Berita Tabalong

Kapolres Tabalong Paparkan Capaian Selama 2021, 93 Personel Dapatkan Penghargaan

Selama 2021 Polres Tabalong terima sejumlah penghargaan, terdiri dari reward Kapolda Kalsel dan dua personel serta 91 personel dari Kapolres Tabalong

Penulis: Dony Usman | Editor: Syaiful Akhyar
Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman
Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin pimpin jumpa pers akhir tahun di aula Praja Utama Polres Tabalong, Selasa (28/12/2021) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Menjelang akhir tahun, jajaran Polres Tabalong memaparkan berbagai capaian yang telah dilakukan selama 2021.

Pemaparan dipimpin langsung Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin dalam jumpa pers akhir tahun, Selasa (28/12/2021) di aula Praja Utama Polres Tabalong.

Selain memaparkan mengenai capaian ungkapan kasus, juga disampaikan terkait rekapitulasi penghargaan yang didapatkan personel Polres Tabalong.

Menuurut Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, dalam bidang pembinaan personelnya tahun ini ada yang mendapatkan penghargaan.

Baca juga: Siring Piere Tendean Banjarmasin Buka Saat Libur Tahun Baru, Kadinkes Rekomendasikan Wisata Ditutup

Baca juga: Varian Omicron Transmisi Lokal Mulai Terjadi, Kemenkes Umumkan 1 Kasus Perdana di Indonesia

Baca juga: Peringatan Dini BMKG 28 Desember 2021, Hujan Deras Berpetir Ancam Banjarmasin dan Tarakan

" Polres Tabalong selama 2021 ada dapat penghargaan, terdiri dari reward Kapolda Kalsel ada dua personel dan 91 personel dari Kapolres Tabalong," katanya.

Penghargaan kepada dua personel Polres Tabalong dari Kapolda Kalsel ini berupa
Juara 1 Satwil Jajaran dalam Pengisian 13 Komponen Pada Aplikasi SDM Budaya Unggul Kategori Jumlah 7.500 sampai dengan 12.000 personel.

Ditambahkan kapolres, selain ada personel berprestasi yang mendapatkan penghargaan, juga ada personel yang harus ditindak karena lakukan pelanggaran.

Totalnya selama tahun 2021 ada 6 pelanggaran disiplin dengan yang sidang disiplin 5 orang, KKE ada 1 orang dan tidak ada yang PTDH.

Pelanggaran tahun ini menurun dibandingkan tahun 2020 sebanyak 9 dengan rincian 7 orang sidang disiplin dan 2 orang KKE.

Terkait pembinaan terhadap personel selama ini juga telah dijalankan program binrohtal (pembinaan rohani dan mental) sekali dalam setiap pekannya.

"Kita selalu ingatkan, setiap minggu kita melaksanakan binrohtal baik yang muslim maupun nasrani dan hindu," tegasnya.

(banjarmasinpost.co.id/Dony Usman)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved