Berita Otomotif

Honda Modif Contest 2021, Modifikator Trio Motor dari Banjarmasin Sabet Juara 3 Nasional

Digelar hybrid, kontes kreativitas modifikasi sepeda motor Honda melahirkan karya yang semakin beragam dengan jangkauan peserta yang semakin luas

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Eka Dinayanti
istimewa
Honda Modif Contest (HMC) 2021 dilaksanakan di City of Tomorrow Mall 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Trio Motor selaku Main dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah mengirimkan modifikator terbaiknya ke ajang tahunan Honda Modif Contest yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Puncak penyelenggaraan Honda Modif Contest (HMC) 2021 dilaksanakan di City of Tomorrow Mall.

Digelar secara hybrid, kontes kreativitas modifikasi sepeda motor Honda ini melahirkan karya yang semakin beragam dengan jangkauan peserta yang semakin luas.

HMC 2021 dimulai dengan pengiriman karya modifikasi sepeda motor Honda pada periode 27 September – 31 Oktober 2021 melalui website www.astra-honda.com/hondamodifcontest.
Setiap karya ditampilkan secara virtual dan diseleksi oleh juri yang merupakan builder Nasional dan media pada 8 Oktober – 3 November 2021.

Baca juga: Bagikan Puluhan Helm, Trio Motor Berikan Edukasi Safety Riding kepada Ibu-ibu di Banjarmasin

Baca juga: Trio Motor dan Polresta Banjarmasin Gelar Edukasi Safety Riding Daring, Diikuti 150 Mahasiswa ULM

Penjurian tahap awal dilakukan di beberapa wilayah, yaitu Sumatera Utara, Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara.

Sebanyak 688 peserta berkompetisi dari 12 wilayah tersebut.

Hasilnya, 108 pemenang dari 12 wilayah berhak maju pada Final Battle HMC 2021.

Digelar secara offline dengan protokol kesehatan yang ketat, Final Battle HMC 2021 mencatatkan 94 peserta yang bersaing dalam 9 kelas.

Beragam karya modifikasi yang apik membuat juri berpikir keras dalam memilih pemenang.

Hadi Hidayat dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan dianugerahi modifikator terbaik ke 3 pada kelas Matic & Cub.
Ia berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan kesempatan menjadi modifikator dalam Honda Dream Ride Project dengan mentor modifikator ulung.

Pemuda yang akrab dipanggil Hadi ini termotivasi mengikuti kompetisi ini untuk pembuktian bahwa walaupun dengan tetap di rumah selama pandemi dan berkegiatan secara daring dan luring, dirinya masih tetap bisa produktif dan berprestasi.

Hadi bukan pemain baru HMC, ia juga sudah pernah menjadi runner up 1 Matic/Cub Stock Bolt On pada kompetisi yang sama di tahun 2019.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved