Breaking News:

Berita Bisnis

POP Hotel Tambah Dua Fasilitas Baru, Perluasan Restoran dan Ballroom

Penyampaian mengenai perkembangan atau kemajuan hotel serta tetap menjalin kerjasama Hotel POP dan Banjarmasin Post menjadi topik obrolan

Penulis: Salmah | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/Aina
Suharyano, Royan Naimi, jajaran dari Banjarmasin Post menyerahkan tandamata kepada General Manajer POP Hotel Banjarmasin, Rama Pramata. 

BANJARMASINPOST CO.ID, BANJARMASIN - Ada yang baru di POP Hotel Banjarmasin yaitu keberadaan dua fasilitas yang berbeda dari sebelumnya.

Pertama restoran yang semakin luas dan kedua ballroom.

Dua fasilitas tersebut disampaikam General Manajer POP Hotel Banjarmasin, Rama Pramata saat bersama tim manajemen POP Hotel Banjarmasin berkunjung ke Kantor Banjarmasin Post Group, Rabu (29/12/2021).

"Di hotel kami sekarang ada fasilitas baru yakni ballroom dan perluasan restoran," jelas Rama yang didampingi Marketing, Irene.

Baca juga: Ada Trend Penurunan Kejahatan Konvensional, Selama 2021 Tidak Ada Kasus Penculikan di Banjarmasin

Baca juga: Penusukan di Kafe, Wali Kota Banjarmasin Sebut Bisa Dijatuhkan Sanksi Penutupan

Penyampaian Rama mengenai perkembangan atau kemajuan hotel serta tetap menjalin kerjasama Hotel POP dan Banjarmasin Post menjadi topik obrolan saat itu.

Pihak POP Hotel disambut oleh jajaran Banjarmasin Post, perbincangan hangat dan santai terjalin saat di ruangan pertemuan.

"Tujuan kami datang untuk lebih mempererat dan silaturahmi karena sudah cukup lama tidak berkunjung apalagi sejak opening hotel POP," jelasnya.

Baca juga: Korupsi di Kalsel - Kasus Suap HSU, Jaksa KPK Hadirkan Abdul Wahid Jadi Saksi di Sidang Pekan Depan

Pihaknya telah lama bekerjasama dengan BPost dan pada kesempatan ini pula akan kembali menjalin kerjasama yang lebih baik lagi.

Terkait dengan tahun baru, Rama menyatakan, sesuai amanat dari pemerintah Kota Banjarmasin, maka tidak ada kegiatan penyambutan tahun baru, dan mereka mengikuti saja.

"Tetapi untuk kamar kami tetap open seperti biasa, hingga kini 50 persen tamu yang telah mengisi kamar yang tersedia di hotel," tandasnya.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved