Breaking News:

Berita Tanahbumbu

Sekarang Ada Spot Foto Selfi Bola Besar di Taman 7 Februari Kabupaten Tanbu

Hiasan bola besar dibangun Disperkimtan untuk melengkapi Taman 7 Februari Pagatan di Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah bumbu, Provinsi Kalsel.

Penulis: Man Hidayat | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MAN HIDAYAT
Bola yang baru dibuat, kini menambah keindahan Taman 7 Februari di Kota Pagatan, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (29/12/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Ada yang menarik di Taman 7 Februari Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Sekarang, tampilannya jauh berbeda setelah dipoles Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Tanbu ( Disperkimtan Kabupaten Tanbu ) dengan wajah yang lebih menarik dan warna yang lebih indah. 

Bukan hanya fasilitas umumnya yang ditambahkan, tetapi juga ada tambahan patung-patung bola di sekeliling lapangan di Kota Pagatan ini. 

Taman yang berada di kompleks Taman 7 Februari Pagatan ini, memiliki keindahan dan perubahan yang jauh dari sebelumnya. Bahkan miliki spot foto yang baru di tempat ini.

Baca juga: BKD Tanbu Ingatkan Peserta PPPK Jangan Telat Lengkapi Berkas

Baca juga: Dinas PMD dan Capil Kabupaten Tanbu Kalsel Mulai Singkronkan Nama Desa

Kini ada patung bola yang berukuran cukup besar di sudut taman atau persis di perempatan Taman 7 Februari Pagatan.

Spot ini bisa menjadi tawaran yang menarik bagi masyarakat dan pengunjung taman. Sebab bisa sambil menikmati rindangmya pepohonan dan bisa berfoto selfi di tulisan 7 Februari ini. 

"Sekarang ada tambahan spot foto selfi, yakni ada patung bola bulat yang ukurannya lumayan besar dengan background tulisan Lapangan 7 Februari Pagatan," kata H Ansyari Firdaus, Kepala Disperkimtan Kabupaten Tanbu, Rabu (29/10/2021). 

Tambahan patung bola ini, memberikan sentuhan warna untuk keindahan taman dan spot foto. Sehingga, bisa juga menjadi titik bermain bagi anak-anak.

Baca juga: Destinasi Wisata Alam Batu Basuhud Karang Bintang di Kabupaten Tanahbumbu, Ada Gua-gua Kecil Eksotis

Baca juga: Pengendara yang Kedapatan Belum Divaksin di Pelabuhan Feri Batulicin, Langsung Divaksin

Baca juga: Tak Bisa Tunjukkan Kartu Vaksin, Pengunjung Wisata Pantai Pagatan Tanahbumbu Langsung Divaksin

"Insya Allah ada tambahan bola warna-warni yang lebih kecil sekitar 10 biji untuk di Lokasi tersebut, " kata H Daus, sapaannya. 

Terpisah, Amir warga Pagatan sangat senang melihat banyak perubahan di tempatnya. Berbeda dengan sebelumnya yang terlihat biasa-biasa saja. 

"Harusnya dari dulu-dulu seperti ini. Kalau indah seperti ini, kan enak juga dilihat, " katanya. 

(Banjarmasinpost.co.id/Man Hidayat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved