Breaking News:

Berita Bisnis

Pastikan Pelayanan Terbaik, Direksi Patra Niaga Tinjau Satgas Nataru Kalimantan

Dari hasil inspeksi yang dilakukan, Budi menyampaikan Pertamina Patra Niaga secara keseluruhan telah siap melayani masyarakat selama periode nataru.

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Eka Dinayanti
istimewa
pengecekan Satgas Nataru dari Pertamina. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebagai upaya antisipasi terhadap kenaikan konsumsi bahan bakar selama masa Natal dan Tahun Baru (Nataru), Direksi PT Pertamina Patra Niaga melakukan kunjungan ke berbagai sarana dan fasilitas Pertamina Patra Niaga yang berada di Kalimantan Selatan memastikan kesiapan Pertamina menghadapi Nataru.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading, Harsono Budi Santoso didampingi oleh Executive General Manager Regional Kalimantan, Freddy Anwar meninjau fasilitas penimbunan dan distribusi bahan bakar seperti Integrated Terminal Banjarmasin, Depot Mini LPG Banjarmasin, dan Depot Pengisian Pesawat Udara Syamsudin Noor di Banjarmasin.

Budi juga langsung turun mengunjungi beberapa lokasi SPBU dan Pertashop memastikan pelayanan prima diberikan kepada konsumen di wilayah Kalsel.

Dari hasil inspeksi yang dilakukan, Budi menyampaikan Pertamina Patra Niaga secara keseluruhan telah siap melayani masyarakat selama periode natal 2021 dan tahun baru 2022.

Baca juga: Stok LPG Nasional dan Kalimantan Aman, Pertamina Siaga 24 Jam

Baca juga: Harga Elpiji Nonsubsidi Naik Rp 2.600 Per Kg Jelang Tahun Baru, Begini Kata Pertamina

“Seluruh sarana dan fasilitas BBM, LPG serta Avtur dalam kondisi yang optimal, begitu juga untuk ketahanan stok dalam kondisi yang aman, " kata Budi, Kamis (30/12/2021)

Dalam acara tersebut, Budi juga menyempatkan diri menyapa para pelanggan setia Pertamina di SPBU, serta memberikan arahan langsung sekaligus apresiasi bagi awak mobil tangki (AMT) dan operator SPBU yang bertugas di masa Satgas ini.

“Satgas Nataru menjadi masa yang sangat genting bagi kita semua, sehingga dibutuhkan performa kerja yang maksimal dari semua pihak termasuk petugas AMT dan operator SPBU yang menjadi garda terdepan pelayanan Pertamina.” tuturnya.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga regional Kalimantan, Freddy Anwar, menyampaikan kesiapan Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan untuk antisipasi kenaikan konsumsi.

“Kami telah membentuk Satuan Tugas Natal dan Tahun Baru (Satgas Nataru) sejak tanggal 29 November 2021 hingga 10 Januari 2022 nanti guna menjamin stok energi untuk masyarakat,” ujarnya.

Selama situasi hari raya Natal dan libur Tahun Baru, Pertamina Patra Niaga di Regional Kalimantan telah melakukan proyeksi sebagai upaya antisipasi kenaikan konsumsi BBM, LPG maupun avtur.

Baca juga: Ibnu Sina Harapkan Program Peningkatan Mutu Pelayanan PDAM Bandarmasih Selesai 2022

Baca juga: Maksimalkan Pajak Daerah, BPPRD Tanbu Pasang Tapping Box di Restoran dan Kafe

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved