Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Awal 2022, Donna Scarves di Banjarmasin Luncurkan Koleksi Kerudung Empat Musim

Peluncurkan produk Dona Scarves, yaitu kerudung empat musim, dilaksanakan di Jalan Banjar Indah, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel, saat Rabu (5/1).

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Alpri Widianjono
DONNA SCARVES
Koleksi hijab terbaru empat musim milik Donna Scarves di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, ANJARMASIN - Mengawali tahun 2022, Donna Scarves usaha di sektor industri fashion tetap produktif.

Hal itu terlihat dari diluncurkannya koleksi kerudung empat musim dilaksanakan besok, Rabu (5/1/2022) di Jalan Banjar Indah, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Kabar peluncuran koleksi kerudung terbaru dari Donna Scarves itu tentunya untuk memenuhi tren, yang berkembang di masyarakat.

Koleksi kerudung terbaru itu terinpirasi dari empat musim, yaitu Summer (musim panas), Spring (musim semi), Winter (musim dingin), dan Fall (musim gugur).

"Dalam series ini, Donna Scarves akan menggambarkan musim sebagai metafora yang berhubungan dengan fase kehidupan manusia. Koleksi baru ini akan menghadirkan empat motif bunga dan warna yang menggambarkan keindahan musim. ," kata pemilik dan juga desainer brand hijab populer Donna Scarves, Hj Muliani Alif Lakoreasa, SE, MM, Selasa (4/1/2022).

Baca juga: Harga Naik, Kini Rokok Murah Banyak Dicari

Baca juga: Kinerja Pelaksanaan APBN Nasional dan di Kalsel Sama-sama Lampui Target

Ia menjelaskan, La Saisons ini juga dapat diartikan sebagai perjalanan para wanita yang senantiasa berjuang di berbagai musim kehidupan, baik itu senang, sedih, tawa, maupun duka.

Mereka terus berjalan maju melewati silih bergantinya musim, yang membuat mereka menjadi wanita yang hebat.

"Layaknya seperti kehidupan musim menggambarkan fase kehidupan seperti summer (panas) fase kehidupan terindah manusia," ujarnya.

"Musim Spring (Semi) menjadi fase kehidupan dengan harapan baru. Musim Winter (Dingin) fase kehidupan manusia penuh kemalangan,"sambungnya.

Kemudian musim fall (gugur) kata Muliani, adalah fase kehidupan manusia penuh anugerah.

Baca juga: Penghapusan Premium dan Pertalite Dibatalkan,  Warga Banjarbaru Ungkap Syukur

Baca juga: Abai Warning Ekspor Batu Bara Mentah, Tak Satupun Perusahaan Tambang di Kalsel Bikin Smelter

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved