Liga Inggris

Chelsea Makin Dekat Kehilangan Bek Terbaiknya di Bursa Transfer, PSG & Juventus Paling Ngotot

Chelsea Makin Dekat Kehilangan Bek Terbaiknya di Bursa Transfer, PSG & Juventus Paling Ngotot

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Giuseppe Maffia/NurPhoto/AFP
Chelsea Makin Dekat Kehilangan Bek Terbaiknya di Bursa Transfer, PSG & Juventus Paling Ngotot 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bek Chelsea di Liga Inggris, Antonio Rudiger bebas untuk negosiasi perjanjian pra-kontrak dengan Club lain di bursa transfer 2022.

Paris Saint-Germain ( PSG), Juventus, Real Madrid hingga Bayern Munich dikabarkan telah melakukan kontak dengan rombongan bek Chelsea, Antonio Rudiger.

Pemain internasional Jerman ini belum mencapai kesepakatan dengan The Blues mengenai kesepakatan baru dan akan menjadi agen bebas pada akhir musim.

Antonio Rudiger sekarang bebas untuk menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan club asing setelah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya dan mantan pemain Roma itu tentu saja tidak kekurangan pelamar.

Baca juga: Daftar Harga Pemain Timnas Indonesia Seusai Piala AFF 2021, Asnawi Termahal

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Bali United di Liga 1 Live Indosiar, Taisei Marukawa Main

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Tottenham di Carabao Cup Live Mola TV, Harry Kane Main

Baca juga: Ronaldo Kehilangan Rekor Terbaiknya Jadi Kapten Tim Saat Manchester United Kalah di Old Trafford

Dilansir dari  Sky Sports News, Selasa, (4/1/2022),  Real Madrid, Bayern Munich, Paris Saint-Germain ( PSG) dan Juventus semuanya telah membuka pembicaraan dengan kubu Rudiger mengenai kesepakatan pra-kontrak.

Sementara Manchester United dari Liga Inggris dikabarkan juga mengawasi perkembangan dengan Antonio Rudiger di bursa transfer.

Berita itu muncul dari laporan sebelumnya yang mengklaim bahwa Real Madrid telah kehilangan minat mereka pada Rudiger.

Real Madrid diyakini tidak senang dengan tawaran penambahan Chelsea soal Antonio Rudiger di bursa transfer.

Pemain berusia 28 tahun itu tetap menjadi andalan tim The Blues di bawah asuhan Thomas Tuchel musim ini terlepas dari situasi kontraknya.

Menjadi starter dalam 20 pertandingan Liga Premier dan menyumbang dua gol dan dua assist musim ini.

Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger melakukan tembakan yang gagal saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021.
Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger melakukan tembakan yang gagal saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021. (Ben STANSALL / AFP)

Real Madrid dikabarkan telah meninggalkan minat mereka dengan pemain berusia 28 tahun, Antonio Rudiger meskipun statusnya sebagai pemain kunci untuk pemegang Piala Eropa.

Los Blancos tidak berencana untuk mengontrak pemain Jerman itu karena kehadiran Eder Militao dan David Alaba di Bernabeu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa biaya kesepakatan juga telah menunda raksasa Spanyol, karena Rudiger menginginkan kontrak yang substansial, di samping bonus € 20 juta (£ 16,8 juta).

Paris Saint-Germain sekarang percaya berada di depan antrian untuk bek tengah, meskipun Bayern Munich dan Manchester United juga dikreditkan dengan minat Rudiger.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved