Berita Regional

Lima Hari Tinggalkan Rumah, Nenek 67 Tahun di Sragen Ditemukan Meninggal di Tepi Sungai

Satiyem nenek 67 tahun akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di tepi aliran sungai Dukuh Pojok sragen

Editor: Hari Widodo
PMI Sragen
Proses evakuasi jenazah Satiyem (67) ditemukan meninggal dunia di tepi aliran sungai Dukuh Pojok, RT. 02/- Kel. Karanganom, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen, Selasa (4/1/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SRAGEN – Setelah lima hari pergi meninggalkan rumah, Satiyem akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di tepi aliran sungai Dukuh Pojok, RT. 02/- Kel. Karanganom, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen, Selasa (4/1/2022).

Nenek 67 Tahun Warga Dukuh Kedawung, RT 05, Desa Kedawung, Kecamatan Mondokan, Sragen itu di evakuasi oleh tim gabungan relawan sejumlah instansi.

Kasi Humas Polres Sragen AKP Suwarso mengatakan korban awalnya ditemukan oleh pihak keluarga karena sudah lima hari meninggalkan rumah.

Karena sudah lima hari meninggalkan rumah, pihak keluarga akhirnya mencari korban ke tempat-tempat yang sering disinggahi korban.

Baca juga: VIDEO HEBOH BANGET Mobil Tenggelam di Saluran Irigasi, Sopir Lolos dari Maut

Baca juga: Tenggelam di Kalteng - Tak Kunjung Ditemukan, Pencarian 2 ABK Hilang di Sungai Kahayan Dihentikan

Baca juga: Diduga Migran Gelap, Sebanyak 16 Jenazah WNI Korban Kapal Tenggelam di Malaysia Ditemukan

"Korban ini sering ke tepi-tepi sungai untuk mencari barang bekas/rongsok yang berada di tepi sungai tersebut. Oleh pihak keluarga akhirnya menemukan korban di tepi sungai tersebut," kata AKP Suwarso.

Korban ditemukan dalam posisi tergeletak di aliran tepi sungai dalam keadaan meninggal dunia, sejumlah saksi pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukodono guna penyelidikan selanjutnya.

Suwarso melanjutkan, keterangan pihak keluarga korban mempunyai riwayat sakit gangguan jiwa dan kebiasaanya mencari barang bekas/rongsok di sekitar tepi aliran sungai.

Korban meninggalkan rumah sejak Kamis (30/12/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, kulit jenazah membangkak dan terjadi pembusukan.

Baca juga: Tenggelam di Kalsel - Jenazah Nelayan Bagang Pagatan Kabupaten Tanbu Ditemukan

 Pihak keluarga iklas dan tidak menuntut otopsi dalam maupun pihak manapun.

Sementara itu, korban dievakuasi oleh tim relawan menggunakan ambulans rescue Alfa 02 PMI Kabupaten Sragen ke rumah duka.

Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan visum serta koordinasi unsur terkait dan keluarga korban jenazah untuk di makamkan langsung ke TPU Desa Dawung, Kecamatan Mondokan. (uti)

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Pergi Dari Rumah Sejak Akhir Desember, Warga Mondokan Sragen Ditemukan Meninggal di Tepi Sungai

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved