Liga Inggris

Ronaldo Kehilangan Rekor Terbaiknya Jadi Kapten Tim Saat Manchester United Kalah di Old Trafford

Cristiano Ronaldo Kehilangan Rekor Terbaiknya Jadi Kapten Tim Saat Manchester United Kalah di Old Trafford

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Cristiano Ronaldo Kehilangan Rekor Terbaiknya Jadi Kapten Tim Saat Manchester United Kalah di Old Trafford 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya menjadi kapten tim Manchester United setelah kembali untuk periode keduanya saat menjamu Wolves di Old Trafford. 

Bagi Cristiano Ronaldo, kekalahan 1-0 di Old Trafford sangat menyakitkan karena untuk pertama kali dia menjadi kapten Manchester United sejak kembali ke klub di bursa transfer musim panas lalu.

Cristiano Ronaldo kehilangan rekor karier yang membanggakan karena Man United dikalahkan Wolves di Old Trafford saat dia menjadi Kapten tim.

Cristiano Ronaldo memiliki malam yang sulit dilupakan saat Manchester United kalah 1-0 di kandang dari Wolves, di mana rekan senegaranya Ronaldo dari Portugal, Joao Moutinho, mencetak satu-satunya gol.

Baca juga: Jadwal Piala Liga Inggris Live Mola TV, Chelsea vs Tottenham vs Arsenal vs Liverpool

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Tottenham di Carabao Cup Live Mola TV, Harry Kane Main

Baca juga: Klasemen & Hasil Liga Spanyol Terbaru, Real Madrid Kokoh, Barcelona Tembus 5 Besar

Manchester United menunjukkan salah satu penampilan mereka yang paling mengecewakan musim ini ketika mereka dikalahkan oleh Wolves di Old Trafford, sangat mengecewakan bagi Cristiano Ronaldo .

Bruno Fernandes nyaris mencetak gol saat bola membentur mistar dan Ronaldo memiliki gol yang dianulir wasit karena offside.

Namun, rekan sejawatnya dari Portugal Joao Moutinho yang muncul dengan kemenangan bagi Wolves, melepaskan tembakan bagus dari tepi kotak untuk memberi tim Bruno Lage kemenangan 1-0 yang pantas.

Bagi Ronaldo, kekalahan itu akan sangat menyakitkan karena ini adalah pertama kali dia menjadi kapten United sejak kembali ke klub musim panas lalu.

Meskipun kapten reguler untuk negaranya, Ronaldo mengenakan ban kapten untuk kesebelas kali kali dalam klubnya dan mengalami pengalaman pertama kali melakukannya.

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) berjabat tangan dengan pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick saat ia meninggalkan pertandingan, digantikan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 Desember 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 3-1.
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) berjabat tangan dengan pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick saat ia meninggalkan pertandingan, digantikan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 Desember 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 3-1. (Oli SCARFF / AFP)

Kekalahan itu menyebabkan respons brutal dari bek kiri United Luke Shaw, yang mempertanyakan penampilan rekan satu timnya.

“Tidak cukup baik, kami benar-benar berjuang, kami tidak bisa menguasai bola dan ketika kami tidak menguasai bola, kami tidak cukup agresif. Kami tidak menempatkan mereka di bawah tekanan apa pun,” kata Shaw dikutip dari Sky Sports, Selasa, (4/1/2022).

Itu mungkin terlihat seperti pertandingan yang mudah bagi mereka. Namun Performa dan hasil yang mengecewakan. 

"Kami tidak memiliki banyak pilihan saat menguasai bola dan kami tidak bermain dengan baik," lanjutnya.

Pihaknya seharusnya memberi lebih banyak tekanan pada mereka, kami harus memiliki intensitas. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved