Liga Inggris

Kekompakan Pemain MU Dipertanyakan di Liga Inggris, Rangnick Berjuang dari Keretakan Tim

Pelatih sementara Manchester United sedang berjuang melawan keretakan ruang ganti dengan beberapa bintang yang percaya terlalu mempengaruhi keputusan

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) berjabat tangan dengan pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick saat ia meninggalkan pertandingan, digantikan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 Desember 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 3-1. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih sementara Manchester United (Man United) sedang berjuang melawan keretakan ruang ganti dengan beberapa bintang yang percaya terlalu banyak mempengaruhi keputusan

Kekompakan para pemain Manchester United (Man United) asuhan Ralf Rangnick di Liga Inggris mulai dipertanyakan.

Kabar terbaru usai hasil mengecewakan Man United bermain di kandang menjadi ruang ganti Man United tidak begitu baik. Beredar kabar terjadi perpecahan antar pemain.

Ralf Rangnick dikabarkan sedang berjuang melawan keretakan ruang ganti yang bisa mengancam dan menggagalkan usaha Manchester United musim ini.

Baca juga: AC Milan Incar Striker Terbuang Liverpool di Liga Inggris, Saran Mantan Gelandang

Baca juga: Cara Chelsea Pertahankan Bek Terbaiknya di Liga Inggris, Tuchel Pede Soal Rudiger

Dilansir dari the sun, Rabu, (5/1/2022), sejumlah bintang merasa rekan setim senior tertentu memiliki banyak pengaruh dengan bos sementara Rangnick dalam keputusan besar.

Beberapa bintang merasa ada pemain dalam grup yang terlalu berpengaruh dengan bos baru mereka.

Sekarang sebuah divisi sedang dibuka di Old Trafford dengan keyakinan bahwa beberapa pemain disukai meskipun performa mereka buruk.

Luke Shaw membanting rekan satu timnya setelah kekalahan menyedihkan 1-0 dari Wolves pada Senin kemarin dan menuduh mereka kurang komitmen, kebersamaan dan motivasi.

Satu sumber United yang ditempatkan dengan baik mencap set-up klub berantakan. Sementara yang lain khawatir pemerintahan jangka pendek Rangnick akan menjadi bencana.

Sebuah sumber mengatakan: “Para pemain memiliki klik mereka sendiri, salah satunya membuat yang lain merasa perlu untuk meningkatkan level ketika seluruh tim yang sedang berjuang.

“Para pemain mengalami demoralisasi.

Dua pemain Manchester United Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo.
Dua pemain Manchester United Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (AFP)

Ini adalah deja vu dari tahun-tahun sebelumnya ketika ada yang salah," lanjut sumber kepada the sun.

Fans mungkin berpikir para pemain tidak cukup fit untuk menjalankan rencana Rangnick.

Itu sangat tidak benar kata sumber ini. Pemain tertentu baru saja kehilangan bakat dan keinginan itu. Ditambah lagi, ada kepercayaan dalam satu bagian dari skuat bahwa beberapa pemain dipilih, terlepas dari penampilan mereka.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved