Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Momen Nataru 2022, Trafik Akses Broadband Telkomsel Meningkat 10 Persen

Saat momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, akses broadband Telkomsel meningkat 10 persen dari rerata payload hari biasa 2021

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Layanan Telkomsel selama Nataru 2022 trafik akses broadband Telkomsel meningkat 10 persen dari rerata payload hari biasa 2021. 

BANJARMASINBPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Telkomsel saat momen Natal dan Tahun Baru (NARU 2021/2022) mencatatkan trafik positif.

Dimana terangkum untuk akses broadband Telkomsel meningkat 10 persen dari rerata payload hari biasa 2021.

Sedangkan dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya, trafik layanan data kali ini melonjak hingga 22 persen.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin, Rabu (5/1/2022) mengatakan, manajemen Telkomsel mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2020 bagi yang merayakan, dan selamat Tahun Baru 2022 untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Paket Internet Murah Telkomsel, Kuota Hingga 150GB dan Bonus Data Hingga 15GB

Baca juga: Paket Internet Murah Telkomsel, Tambahan Kuota Hingga 7GB untuk Pelanggan Baru

"Semoga momen yang penuh harapan ini dapat terus mendorong optimisme kebangkitan untuk kemajuan bangsa yang berkelanjutan di tengah masa yang penuh tantangan saat ini," kata Denny Abidin.

Memasuki tahun yang baru ini, Telkomsel tetap antusias untuk #TerusNyalakanSemangat membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk terus tumbuh dengan mengoptimalkan berbagai potensi melalui pemanfaatan teknologi digital yang dihadirkan untuk setiap aspek kehidupan.

Selama momen malam Natal 2021 aktivitas masyarakat dalam mengakses layanan digital semakin meningkat yang berdampak pada kenaikan payload jaringan broadband Telkomsel,

Ia merinci, kenaikannya sebesar enam persen dibandingkan dengan hari biasa di tahun 2021, atau tumbuh sekira 22 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Sedangkan pada malam pergantian Tahun Baru 2022, lonjakan trafik data mencapai 10 persen dibandingkan hari biasa 2021, atau meningkat hingga 20 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.

Secara keseluruhan, total trafik payload broadband Telkomsel selama momen NARU 2021/2022 mencapai 44 Pb, atau tumbuh sekira 20 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved