Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET- PDIP Sebut Sembako Gambar Puan di Karanganyar Bukan Ajang Cari Elektabilitas

PDIP sebut sembako gambar Puan Maharani di Karanganyar bukan ajang cari elektabilitas, melainkan bentuk kepedulian

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Paryono menampik anggapan buruk dari sejumlah kalangan terkait pembagian ribuan bantuan sembako yang diwadahi tas bergambar Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Ia menilai pembagian sembako itu murni bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Dikutip dari TribunSolo.com pada Rabu (5/1/2022), Paryono menuturkan, pemberian bantuan tas bergambar Puan Maharani kepada masyarakat Karanganyar bukan upaya menaikan kepercayaan masyarakat terhadap Puan.

Paryono menegaskan, pembagian tas berisi sembako bergambar Puan Maharani murni dari rasa kepedulian Puan kepada masyarakat. Terutama para konstituennya yang menjadi sasaran bantuan ini.

"Ini murni bentuk perhatian mbak puan kepada masyarakat, terutama masyarakat yang terdampak, termasuk para konstituen kami, " ucap Paryono kepada TribunSolo.com, Selasa (4/1/2022).

Anggapan menaikkan elektabilitas ini muncul karena Puan kini digadang-gadang akan diusulkan PDIP untuk maju sebagai calon presiden dalam pemilu serentak 2024.

"Soal anggapan politis dan sebagainya ya monggo terserah karena ini parpol semua akan menafsirkan yang lain itu wajar, tapi ini murni bentuk kepedulian jadi kita merawat masyarakat, merawat rakyat, merawat konstituen, merawat partai, dan ini dilakukan mbak puan serentak," ujar Paryono.

Ia berujar, bantuan bergambar Puan Maharani yang ia bagikan ada sekitar 2 ribu paket.

Kemudian, pembagian ribuan paket tersebut dibagikan kepada warga terutama para kader PDIP dan konstituennya di Kabupaten Karanganyar.

"Yang penting bantuan ini sampai masyarakat, kader serta struktur partai di lingkungan paling rendah," pungkasnya. (Tribun-Video.com/ TribunSolo.com)

Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved