Breaking News:

Yayasan Adaro Bangun Negeri

PT SIS Jobsite ADMO Serahkan Bantuan Dana CSR untuk Dukung Pembangunan Kabupaten Balangan

Wakil Bupati Balangan, Supiani secara langsung menerima penyerahan bantuan CSR yang diberikan oleh Manager GA PT SIS, Tri Nugroho.

Penulis: Isti Rohayanti | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
PT SIS Jobsite ADMO secara simbolis menyerahkan bantuan dana CSR kepada Pemkab Balangan yang diterima oleh Wakil Bupati Balangan, Supiani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - PT Saptaindra Sejati (SIS) Job Site ADMO serahkan bantuan program CSR Kabupaten Balangan Tahun 2021.

Bantuan dana CSR ini sebagai bentuk dukungan terhadap 10 kegiatan yang menjadi visi dan misi Bupati Balangan, Abdul Hadi dan Wakil Bupati Balangan, Supiani.

Penyerahan dilakukan secara simbolis di Aula Benteng Tundakan, Kantor Bupati Balangan, Kamis (6/1/2022).
Wakil Bupati Balangan, Supiani secara langsung menerima penyerahan bantuan CSR yang diberikan oleh Manager GA PT SIS, Tri Nugroho.

Pada kesempatan itu pula, Tri Nugroho mewakili pimpinan PT SIS menyampaikan sambutan perihal program CSR yang dilaksanakan.

"Salah satu visi dari PT SIS adalah berusaha menciptakan keseimbangan di antara para pemangku kepentingan yang berada disekitar lingkungan kerja PT SIS," ucap Tri.

Sebagai perwujudan dari visi tersebut ucap Tri, maka PT SIS mencoba membuat dan sangat mendukung program yang kiranya dibutuhkan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu dalam semua kegiatannya senantiasa menjadi tetangga yang baik bagi semua stakeholder (masyarakat dan pemerintah).

Tentunya, dalam setiap kegiatan PT SIS menerapkan prinsip saling menghormati, kemitraan, komitmen jangka panjang dan berkesinambungan.

Ungkap Tri pula, PT SIS mewujudkan kebijakan perusahaan melalui lima Pilar Program CSR yaitu Adaro Nyalakan Ilmu, Adaro Nyalakan Sejahtera, Adaro Nyalakan Raga, Adaro Nyalakan Budaya dan Adaro Nyalakan Lestari

Kelima Pilar Program CSR tersebut bertujuan untuk memberikan manfaat bagi peningkatan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat yang berada di sekitar wilayah kerja perusahaan dengan sasaran meningkatkan sumber-sumber pendapatan masyarakat dengan bertumpu pada potensi dan budaya lokal.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved