Breaking News:

Merger Tri dengan Indosat Ooredoo

Tri Resmi Merger dengan Indosat Ooredoo, Begini Nasib Kedua Pelanggan

PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo Hutchison) mengumumkan penggabungan usaha antara PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) dengan PT Hutchison 3 Indonesia

Editor: M.Risman Noor
istimewa
indosat merger dengan tri dan kini berubah nama menjadi indosat ooredoo hutchison. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Memasuki tahun 2022, dua operator telepon seluler melakukan merger.

PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo Hutchison) mengumumkan penggabungan usaha antara PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) dengan PT Hutchison 3 Indonesia.

Setelah menerima semua persetujuan hukum dan pemegang saham yang diperlukan, perusahaan tersebut kini bernama Indosat Ooredoo Hutchison.

Penggabungan usaha yang telah diselesaikan akan menyatukan dua bisnis yang saling melengkapi. Bertujuan untuk menciptakan perusahaan telekomunikasi dan internet digital kelas dunia baru untuk Indonesia.

Baca juga: Paket Internet Murah Telkomsel, Paket Ketengan Aplikasi Mulai Rp 5.200

Baca juga: Paket Internet Murah Axis, Streaming Youtube dan Netflix Mulai Rp 700

Sebagai perusahaan telekomunikasi seluler terbesar kedua di Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison memiliki kemampuan yang lebih baik untuk bersaing. Dan memberikan nilai lebih bagi semua pemangku kepentingan, termasuk karyawan, pelanggan, dan pemegang saham.

Vikram Sinha, yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) Indosat Ooredoo, akan memimpin Indosat Ooredoo Hutchison sebagai Chief Executive Officer (CEO).

Secara bersamaan, Nicky Lee juga telah ditunjuk sebagai Chief Financial Officer (CFO) untuk Indosat Ooredoo Hutchison. "Saya merasa terhormat untuk memimpin perusahaan yang bersatu menjadi lebih besar dan lebih kompetitif," ujar Virkam dalam siaran pers yang diterima TribunKaltim.co.

Indosat Ooredoo Hutchison akan dipandu oleh visi perusahaannya, yaitu “Menjadi Perusahaan Telekomunikasi Digital yang Paling Dipilih di Indonesia”.

Terutama dalam memenuhi kebutuhan dan peluang pasar yang luar biasa, mengiringi pertumbuhan digital dan ekonomi Indonesia.

Dengan skala, kekuatan finansial, dan keahlian Perusahaan yang lebih baik, serta kepemilikan jaringan, talenta, dan kemitraan strategis yang unggul. Indosat Ooredoo Hutchison akan menjadi pemain telekomunikasi penting dalam mendorong agenda transformasi digital Indonesia.

Pengguna telepon pintar di Beijing
Pengguna telepon pintar di Beijing (Reuters/Jason Le)
Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved