TECHNO

Bonus Gratis Telepon dan Kuota TikTok 10 GB untuk Pengguna IM3 Indosat Ooredoo dan Tri, Ini Caranya

Pengguna kartu selular IM3 Indosat Ooredoo dan Tri. Ada bonus bebas telepon dan kuota 10 GB yang bisa didapatkan secara gratis.

(Reska K. Nistanto/KOMPAS.com)
Model memamerkan kartu perdana Indosat IM3 yang kini berubah nama menjadi IM3 Ooredoo. Cara Dapat Bonus Gratis Telepon dan Kuota TikTok 10 GB untuk Pengguna IM3 Indosat Ooredoo dan Tri 

BANJARMASINPOST.CO.ID -Kabar gembira bagi pengguna kartu selular IM3 Indosat Ooredoo dan Tri. Ada bonus bebas telepon dan kuota 10 GB yang bisa didapatkan secara gratis.

Kabar tentang stimulus untuk pelanggan IM3 Indosat Ooredoo dan Tri itu pun ramai beredar di media sosial. Salah satunya seperti disampaikan oleh akun TikTok @soksibukkajasih.

Ternyata hal itu bukanlah hoaks. Bagi anda pelanggan kedua kartu itu bisa menyimak cara mendapatkan bonus bebas telepon dan kuota 10 GB tersebut, dalam artikel berikut ini.

SVP-Head of Corporate Communication Indosat Ooredoo Hutchison Steve Saerang yang dikonfirmasi membenarkan adanya bonus kuota hingga 10 GB bagi pelanggan IM3 Ooredoo dan Tri tersebut.

Baca juga: Tri Resmi Merger dengan Indosat Ooredoo, Begini Nasib Kedua Pelanggan

Baca juga: Indosat dan Tri Merger Efektif Per 4 Januari 2022, Begini Nasib Pelanggan

"Pelanggan mendapatkan tambahan kuota sebesar 10 GB untuk mengakses aplikasi TikTok," ujarnya kepada Kompas.com, Rabu (5/1/2022).

Selain kuota TikTok 10 GB, imbuhnya pelanggan IM3 Ooredoo dan Tri juga mendapatkan gratis bebas telepon.

“Sebagai apresiasi bagi pelanggan setia, Indosat Ooredoo Hutchison memberikan bebas nelpon 200 menit selama 30 hari ke sesama pengguna Tri maupun IM3 Ooredoo,” katanya lagi dilansir dari Kompas.com.

Cara dapatkan bonus gratis telepon dan kuota TikTok 10 GB

Diberitakan Kompas.com (6/1/2022), promo kuota TikTok 10 GB dan bebas telepon itu berlaku dari 4 Januari hingga 2 Februari 2022.

Pelanggan tidak perlu repot-repot registrasi untuk mendapatkan promo kuota TikTok 10 GB dan bebas telepon tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved