Liga Inggris

Man United Incar Mauro Icardi Jika Cavani & Martial Meninggalkan Klub, Ronaldo Harus Dilepas

Manchester United dilaporkan akan mengincar bintang Paris Saint-Germain Mauro Icardi jika Edinson Cavani dan Anthony Martial meninggalkan klub.

Editor: Khairil Rahim
KENZO TRIBOUILLARD / AFP
Penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina Mauro Icardi (kiri) berebut bola dengan bek Club Brugge Ukraina Eduard Sobol selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA Club Brugge melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Jan Breydel di Bruges, pada September 15, 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United dilaporkan akan mengincar bintang Paris Saint-Germain Mauro Icardi jika Edinson Cavani dan Anthony Martial meninggalkan klub.

Martial terbuka untuk meninggalkan Old Trafford untuk mencari lebih banyak waktu bermain dengan sejumlah klub tertarik dengan potensi peminjaman.

Cavani juga terbuka untuk meninggalkan United, baru-baru ini dikaitkan dengan Barcelona.

Dilansir dari The Sun menurut L'Equipe , Icardi sedang diincar sebagai pengganti potensial untuk keduanya jika mereka pindah.

Baca juga: Man United Setuju Perpanjang Kontrak Pogba Kalahkan Ronaldo Gaji Tertinggi di Liga Inggris

Baca juga: Chelsea Salip Manchester United Nilai Skuad, Man City Klub Terkaya di Liga Inggris Arsenal Untung

Laporan tersebut menyatakan bahwa meskipun belum ada kontak antara kedua pihak, United telah merencanakan tawaran untuk pemain Argentina itu jika mereka dibiarkan bersinar di depan.

Juventus, bagaimanapun, juga memiliki minat pada pemain berusia 28 tahun itu.

Dan dengan Alvaro Morata dilaporkan pindah ke Barca , tempat reguler tim utama bisa tersedia di Italia, di mana Icardi memainkan sepak bola terbaiknya untuk Inter Milan.

Langkah ini awalnya akan menjadi pinjaman, tetapi jika Icardi terkesan Juve akan memiliki klausul transfer 30 juta Pounsterling.

Istri Icardi, Wanda, akan memiliki peran besar untuk dimainkan di mana ia berpotensi bermain selanjutnya.

Keluarga Icardis menyukai Italia dan bahkan memiliki vila Italia senilai 2,5 juta Poundsterling yang menakjubkan di Danau Como.

Icardi sebelumnya juga terlihat menikmati kickabout dengan anak-anak di taman.

Lepas Ronaldo

Sementara Manchester United harus jual Cristiano Ronaldo musim panas mendatang.

Itulah pandangan yang menakjubkan dari mantan striker Inggris Gabby Agbonlahor, yang mengatakan United perlu melepas jimat mereka sehingga bintang lain bisa mendapatkan kesempatan mereka.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved