Breaking News:

Berita Kaltim

Suami di Kaltim Bacok Istri Saat Lihai Mesum dengan Pria Lain, Begini Pengakuan Pelaku

Aksi pembacokan yang dilakukan terhadap istrinya, mengantarkan suami di Kaltim berinisial AP mendekam di jeruji besi Mapolsek Tenggarong

Editor: Hari Widodo
TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI
Pelaku pembacokan berinial AP. Dirinya menceritakan awal mula kecurigaannya terhadap sang istri sampai terjadinya tindak pembacokan.    

BANJARMASINPOST.CO.ID, TENGGARONG - Aksi pembacokan yang dilakukan terhadap istrinya, mengantarkan suami di Kaltim berinisial AP mendekam di jeruji besi Mapolsek Tenggarong.

Peristiwa pembacokan yang dipicu perselingkuhan oleh sang istri, terjadi pada Jumat siang, (31/12/2021) lalu di kawasan Jalan Gunung Pegat, RT 35 Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. 

Akibat pembacokan AP kepada EA dan AK, kedua korban itu harus mendapat perawatan di RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang akibat luka bacokan.

Ditemui di Mapolsek Tenggarong oleh wartawan, AP menceritakan awal mula kecurigaannya terhadap sang istri sampai terjadinya tindak pembacokan itu.

Baca juga: Puas Bacok Istri Dengan Mandau di Palingkau Lama, Pria Ini Kabur Tinggalkan Wanita Ini Penuh Luka

Baca juga: Saksikan Istri Mesum Dengan Pria Lain, Suami di Kaltim Bacok Istri dan Selingkuhan

Dikatakan AP, awal mula kecurigaannya kepada istri, dimana sang istri selalu gelisah saat menggunakan handphonenya di dekatnya.

"Soalnya setiap dia pegang Hp dan chatan selalu memiringkan hpnya kalau saya dekati. Tapi saya gak mau ribut, karena saya jualan. Takutnya sih kata orangtua dulu itu kalau suka ribut-ribut susah cari makan," ujarnya.

Lanjut AP, dirinya benar-benar mengetahui istrinya berhubungan dengan AK saat istrinya mandi dan meletakan hpnya di kamar.

Saat itu dirinya melihat ada chat masuk dari AK dengan bahasa mesra.

"Selanjutnya ya sudah hp itu saya bawa, saya buang lah (alasan dihilangkan AP) karena sudah kesal," kata dia.

Kemudian kata AP, saat itu dirinya bersama istrinya tersebut bersama-sama dari Kubar ke Tenggarong untuk merayakan tahun baru.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved