Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET Aksi Heroik Warga Selamatkan Pemuda Tenggelam di Pantai Sialang Buah Sumut

Sebuah video viral yang memperlihatkan aksi sejumlah warga menyelamatkan pemuda nyaris tenggelam bernama Agus di Pantai Pantai Sialang Buah

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebuah video viral yang memperlihatkan aksi sejumlah warga menyelamatkan pemuda nyaris tenggelam bernama Agus di Pantai Pantai Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai, Sumatera Utara pada Selasa (4/1/2022) sekira pukul 17.30 WIB.

Diketahui, pemuda tersebut awalnya berenang kemudian dihantam ombak besar. Dikutip dari Tribun-Medan.com pada Kamis (6/1/2022), video viral itu diunggah melalui akun Facebook milik Rhaa Safitri yang berdurasi lebih kurang enam menit.

Saat mengetahui Agus yang hampir tenggelam, sejumlah pengunjung heboh dan histeris. Dalam video tersebut terdengar suara wanita yang berteriak meminta tolong warga untuk menyelamatkan korban.

"Wak ditolong itu wak, ya Allah, pegang itu wak," ujar seorang wanita di dalam video.

Terdengar pula, suara antarwarga ayang saling bersahutan untuk menolong nyawa korban dan membawanya ke tempat yang lebih tinggi. Beruntung, aksi cepat tanggap warga membuahkan hasil.

Terdengar salah seorang pria menyebut korban yang tenggelam masih bernapas. Nyawa korban Agus pun berhasil selanat dari maut.

"Ya Allah masih selamat Alhamdulillah. Awalnya orang itu berenang, tiba-tiba tenggelam, posisi ombaknya besar," ujar wanita di dalam video.

Meskipun wajah korban sudah tampak berwarna membiru.

Diketahui, Agus merupakan warga Dusun II, Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdangbedagai. Sedangkan, warga yang membantu mengevakuasi korban merupakan Satgas Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pantai Sialang Buah. (Tribun-Video.com/ Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved