Breaking News:

Selebrita

Cara Yoriko Angeline Usir Kesepian Tak Saat Punya Pacar, Dengar Lagu Hingga Jaga Hati

Yoriko Angeline menegaskan dirinya tidak merasa kesepian dan kekurangan perhatian.

Editor: Edi Nugroho
wartakora/Arie Puji waluyo
Yoriko Angeline ditemui Wartakotalive (Tribunnews.com), ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Karier Yoriko Angeline di dunia akting tengah melaju pesat usai membintangi film Dilan 1990, Dilan 1991, hingga Milea: Suara Dari Dilan.

Pasalnya, beragam judul film hingga web series diterima oleh Yoriko Angeline guna menjaga eksistensinya di dunia akting.

Namun, ditengah kesibukannya di dunia akting, apakah Yoriko Angeline tidak punya waktu untuk menyenangkan diri sendiri dan juga bermain dengan teman-temannya?

"Alhamdulillah, aku sih sejauh ini enjoy banget atas pekerjaan yang aku lakukan. Dan pasti me time ada, aku tipikal gak perlu sendirian atau apa engga untuk me time," kata Yoriko Angeline kepada Wartakotalive, ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Tindakan Atta Halilintar Tunggu Kelahiran Anak Pertama, Aurel Sempat Sesak Nafas

Baca juga: Kondisi Perasaan Pacar Anya Geraldine, Lyedia Minta Izin Adegan Ciuman dengan Reza Rahadian

"Aku capek pulang ke rumah dan bisa mendengarkan lagu sambil istirahat itu udah me time buat aku. Ada waktu me time enjoy my self," sambungnya.

Seperti dilansir di Tribunnews.com dengan judul Yoriko Angeline Tidak Punya Pacar Tapi Tak Pernah Merasa Kesepian, mengenai waktu bersama teman, dara cantik berusia 19 tahun itu menyebut masih bisa main dengan temannya meski sibuk bekerja.

"Untungnya teman aku support semua. Aku sibuk kadang mereka ke loksyut nemenin aku kerja," ucapnya.

Namun, dibalik kesibukannya itu, wanita kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 23 Agustus 2002 tidak bisa mencari pasangan?

"Aku sih sekarang santai aja. Lebih yang memilih sampai dapet yang terbaik, engga buru buru sama sekali. Karena memang nanti kalau buru buru aku mah cabut ke US, santai aja," jelasnya.

"Karena gak ada target harus punya pacar," tambah wanita bernama lengkap Yoriko Angeline Agus Pebrianto itu.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved