Liga Spanyol

LINK Nonton Online Real Madrid vs Valencia di Liga Spanyol Malam ini Benzema & Vinicius Main

preview dan Link Live Streaming Real Madrid vs Valencia di Jadwal Liga Spanyol malam ini. Karim Benzema dan Vinicius Junior main.

Editor: Khairil Rahim
Jose HERNANDEZ / ANADOLU AGENCY / Anadolu Agency via AFP
Eduardo Camavinga dari Real Madrid dan Javi Anton dari Alcoyano bersaing memperebutkan bola pada babak 32 besar pertandingan Copa del Rey antara Alcoyano dan Real Madrid di Estadio El Collao pada 5 Januari 2022 di Alcoy, Spanyol. Jose Hernandez / Anadolu Agency 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah preview dan Link Live Streaming Real Madrid vs Valencia di Jadwal Liga Spanyol malam ini. Karim Benzema dan Vinicius Junior main.

Jadwal Liga Spanyol antara Real Madrid vs Valencia adalah pada Minggu (9/1/2022) dini hari jam 03.00 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Bein Sports 1 dan Vidio.com.

Link Live Streaming Valencia vs Real Madrid bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini. 

Real Madrid berharap untuk membangun momentum kemenangan saat mereka menghadapi Valencia di Santiago Bernabeu di La Liga pada Sabtu malam.

Baca juga: LINK Nonton TV Online Granada Vs Barcelona Liga Spanyol Malam Ini Live Bein Sports 1 Dembele Main

Baca juga: Prediksi Granada vs Barcelona di Liga Spanyol Live Bein Sports 1, Gavi Main

Setelah menyingkirkan Alcoyano pada pertengahan pekan di Copa del Rey, Real Madrid telah memulai tahun baru dengan kekalahan mengejutkan 1-0 dari Getafe.

Namun anak asuh Carlo Ancelotti berhasil bangkit pada pertengahan pekan ini dengan menepis Alcoyano di babak ketiga Copa Del ReY.

Klub sekarang berharap untuk mempertahankan momentum itu karena mereka menghadapi pertandingan yang jauh lebih sulit melawan Valencia.

Sementara Los Merengues memiliki keunggulan lima poin yang sehat di puncak klasemen, mereka tidak boleh tergelincir sekali lagi, terutama dengan tim Sevilla yang ambisius.

Tim Andalusia memiliki satu pertandingan di tangan, dan kekalahan lain untuk Real Madrid secara matematis dapat membuka peluang untuk membalikkan defisit lima poin.

Sevilla berharap bahwa Valencia dapat membantu mereka akhir pekan ini dengan mengamankan setidaknya satu poin melawan Real Madrid.

Tim tamu mengalami hasil yang sama seperti lawan akhir pekan mereka, dengan kekalahan 2-1 di liga dari Espanyol diikuti dengan kemenangan tipis atas FC Cartagena di Copa Del Rey.

Namun, Valencia belum pernah memenangkan satu pun pertandingan tandang melawan Real Madrid sejak 2008.

Mereka juga kalah 2-1 dari lawan terhormat mereka di pertandingan terbalik musim ini, dan tuan rumah pasti akan mencari hasil yang sama seperti keduanya.

Real Madrid berurusan dengan beberapa pemain yang absen terkait COVID-19 dalam diri Dani Carvajal dan Luka Jovic.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved