Breaking News:

Berita Kalteng

Resepsi Pernikahan Wali Kota Palangkaraya Persilakan Masyarakat Hadir dengan Prokes Ketat

Ornamen Dayak menonjol di pelaminan yang akan diduduki pasangan Wali Kota Palangkaraya dan mempelai wanita, seperti bulu burung tingang

Editor: Eka Dinayanti
tribunkalteng.com
Dekorasi tempat resepsi pernikahan Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin dan Avina Triani Almira di Rumah Jabatan di Jalan Diponegoro palangkaraya, Sabtu (8/1/2021) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin dan Avina Triani Almira sudah melaksanakan ijab kabul di Banjarmasin.

Resepsi pernikahan akan dilaksanakan selama dua hari yakni Sabtu (8/1/2021) di rumah Jabatan Wali Kota di Jalan Diponegoro untuk masyarakat umum.

Sedangkan resepsi hari kedua, Minggu (9/1/2022) dilaksanakan di Kalawa Convention Hall di Jalan Tjilik Riwut kilometer 6 Palangkaraya untuk kalangan keluarga dan relasi atau pejabat.

Persiapan dekorasi dan resepsi Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin di rumah jabatan sudah mencapai 90 persen.

Baca juga: Hari ini Wali Kota Palangkaraya Gelar Resepsi Pernikahan, Dimeriahkan Arakan Budaya

Baca juga: Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin Mantap Nikahi Cucu Mantan Gubernur Kalsel

Resepsi hari pertama digelar di Rumah Jabatan Wali Kota Palangkaraya yang terletak di Jalan Diponegoro, dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB.

Acara dibagi menjadi dua sesi dan masyarakat Kota Palangkaraya diperbolehkan hadir.

Namun tetap memperhatikan prokes Covid-19 di mana mekanisme dan alur tamu yang datang akan diatur oleh Satgas Covid-19, Dinas Perhubungan Kota Palangkaraya, dan petugas lainnya.

Nuansa dekorasi saat reporter Tribunkalteng.com memantau secara langsung (7/01/2022) di lokasi terlihat sangat kental budaya Dayak Kalteng.

Ornamen Dayak menonjol di pelaminan yang akan diduduki mempelai, seperti talawang (perisai), ukiran-ukiran dan bulu burung tingang.

"Konsep dekorasi yang digunakan khas tradisional Kalteng, adat Dayak, sedangkan sentuhan acaranya multietnik," Kata Reynaldi dari Wedding Organizer Wanindo Production.

Baca juga: Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Pendidikan di Kelurahan Sekumpul Kota Martapura Kalsel

Baca juga: 25 Peserta Pastikan Ikut Lomba Nyanyi Lagu 1980-an di Banjarbaru

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved