Breaking News:

Selebrita

Bukan Rangga Azof, Chemistry Cut Syifa dan Rionaldo Stokhorst di Love Story The Series Jadi Bahasan

Cut Syifa berperan sebagai Madina di sinetron Love Story The Series, terdengar bila ia cocok dengan tokoh Armand dimainkan oleh Rionaldo Stockhorst.

Penulis: Kristin Juli Saputri | Editor: M.Risman Noor
instagram @cutsyifaa
Pemeran sinetron Love Story The Series SCTV 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Lama tidak terdengar kabar Cut Syifa dan Rangga Azof yang dulu sempat dijodoh-jodohkan oleh warganet.

Diketahui, Cut Syifa sempat satu judul dengan Rangga Azof dalam sinetron Samudra Cinta di SCTV. Namun saat itu Azof juga gencar dijodohkan dengan Haico Van der Veken karena suksesnya chemistry mereka.

Saat ini Cut Syifa sedang sibuk membintangi sinetron Love Story The Series (LSTS) di SCTV yang juga dibintangi oleh Giorgino Abraham, Yasmin Napper dan Anjasmara.

Persoalan asmara Cut Syifa pun terungkap, ia rupanya masih betah sendiri. Padahal dulu pun pernah dijodoh-jodohkan dengan Mischa Chandrawinata.

Baca juga: Tak Kalah Estetik dari King Kobra Garaga Panji Petualang, Lihat Ular ke-28 Piaraan Suwa Petualang

Baca juga: Bakat Baru Kiano Baim Wong Terungkap, Paula Verhoeven Jadi Saksi Aksi Kakak Kenzo

Kini berperan sebagai Madina di sinetron Love Story The Series, santer terdengar bila ia cocok dengan tokoh Armand yang dimainkan oleh Rionaldo Stockhorst.

Hal tersebut diketahui dari postingan instagram @cutsyifaa, Minggu (9/1/2022).

"Makin di slide makin…

Tonton kita ya di #LoveStoryTheSeries setiap sore di @sctv, " tulis Cut Syifa dalam caption, dikutip Banjarmasinpost.co.id dari IG @cutsyifaa, Senin (10/1/2022).

Cut Syifa membagikan fotonya bersama para pemain yang lain, ada Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Esta Pramanista, Bara Valentino dan Rionaldo Stockhorst.

Seperti yang diketahui, Yasmin Napper dipasangkan dengan Giorgino Abraham memerankan tokoh Maudy dan Ken. Sementara Esta Pramanista berpasangan dengan Bara Valentino memerankan tokoh Rama dan Vanessa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved