Breaking News:

Berita Bisnis

Doktor Termuda se Kalimantan Jebolan Unibraw, Terbitkan Buku ke 10 Bertema Hukum Bisnis

buku ini juga membahas tentang bisnis dan manajemen dalam berbisnis di Indonesia dan disertai pula dengan Undang-Undangnya.

Penulis: Salmah | Editor: Eka Dinayanti
Doktor Andin Rusmini untuk BPost
Doktor Andin Rusmini 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Buku terbaru Dr. Andin Rusmini, AM.Keb., SH. MH. CHBr. CHE. ADV. CPS. CPI, yang berjudul Pengantar Hukum Bisnis ini ditulis oleh Doktor Muda asli banua Kalimantan Selatan.

Buku ini membahas tentang Hukum dalam bisnis.

Bertema tentang peraturan-peraturan dan dimensi dari dunia bisnis.

Dalam buku ini juga membahas tentang bisnis dan manajemen dalam berbisnis di Indonesia dan disertai pula dengan Undang-Undangnya.

Baca juga: Tewas Tenggelam di Irigasi Kelurahan Mentaos, Ngapini Dikenal sebagai Penjual Jamu Gendong

Baca juga: Setelah Dikalungi Melati, Tiga Bintara Baru Polres Tanahlaut Basah Kuyup Dimandikan Bupati

Dr. Andin Rusmini, mengatakan, buku ini juga menjadi sejarah dan suatu kebahagiaan, karena buku Pengantar Hukum Bisnis ini adalah buku ke 10 yang di hasilkannya, dalam 4 Tahun terakhir ini, setelah menyelesaikan program Doktor.

Sungguh perjuangan yang tidak mudah untuk bisa berkonsentrasi menulis, di tengah kesibukan yang melanda.

"Alhamdulillah setelah buku ini diterbitkan, banyak respons positif bagi para pembacanya dan juga sudah bisa dikutip oleh beberapa penulis Artikel Ilmiah, Skripsi, hingga Tesis sebagai bahan referensi menulis," ucap doktor termuda se-Kalimantan jebolan Universitas Brawijaya ini.

Baca juga: Harga Minyak Goreng Masih Mahal, Pemilik Kedai Gorengan Pelaihari ini Pasrah Pendapatan Susut

Diungkapkannya, sejak Januari 2022, banyak pemesanan untuk buku terbarunya ini, mulai dari Pulau Kalimantan, Pulau Jawa, Pulau Sulawesi, Pulau Sumatera, NTT, NTB, dan Kota-kota besar lainnya, baik dari rekan sesama akademisi, ahli, pebisnis dan berbagai kalangan lainnya.

"Saya berharap, semoga dengan hadirnya buku terbaru saya ini, serta 9 buku saya lainnya, dapat bermanfaat bagi semua masyarakat disegala kalangan. Serta menambah wawasan dan khasanah ilmu pengetahuan untuk semua pembaca," tandasnya.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved