Ekonomi dan Bisnis

Honda Trio Motor Kalselteng Bagikan iPhone Pada Undian Program Rejeki Durian Runtuh

Supiawati dari Kabupaten Banjar, Ahmad Yadi dari HSS, Iwan Toni dari Murung Raya dapat iPhone dari Honda Trio Motor pada Program Rejeki Durian Runtuh.

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS TRIO MOTOR
Trio Motor selaku Main dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Trio Motor selaku Main dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) telah melakukan pengundian hadiah Rejeki Durian Runtuh.

Pengundian dilakukan secara virtual live Instagram @sahabat.triomotor. Grand Prize 7 unit iPhone 12 Pro, serta 18 unit Samsung Galaxy A22 dan 30 Smartwatch yang diundi secara bertahap. 

Hadiah Grand Prize pada periode pertama adalah 3 unit iPhone 12 diraih Supiawati dari Kabupaten Banjar, Ahmad Yadi dari Kabupaten HSS (Hulu Sungai Selatan) dan Iwan Toni dari Murung Raya. Diserahkan langsung oleh perwakilan dealer di wilayah masing-masing. 

“Saya sangat senang, dan merupakan kebanggaan tersendiri sudah memenangkan hadiah utama, iPhone 12 Pro dalam Program Durian Runtuh. Saya membeli motor Honda BeAT ini karena desain yang stylish, modern, lincah dan mesin berperforma tinggi, irit juga sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari. Sudah bertahun-tahun saya dan keluarga menggunakan motor Honda," kata Iwan Toni, salah satu Peraih Grand prize.

Baca juga: Hadapi Tantangan Masa Pandemi, Hotel di Kalsel Terus Semangat untuk Bangkit

Baca juga: Waspada Varian Omicron, Disdikbud Kalsel Tetap Berlakukan PTM Kapasitas 50 Persen

Pengundian yang dilakukan secara virtual di Instagram @Sahabat.Triomotor ini disaksikan tiga orang saksi, yaitu perwakilan dari pihak dinas sosial, notaris dan, kepolisian.

Deputy Manager Sales & MPA PT Trio Motor, Sauqi Maulana, Senin (10/1/2022), mengucapkan selamat kepada pemenang. 

“Selamat kepada para pemenang yang berhasil memenangkan undian Program Rejeki Durian Runtuh. Tentunya kami ingin mengucapkan terima kasih sudah mempercayakan Honda untuk memenuhi kebutuhan berkendara harian,“  kata Sauqi Maulana

Program spesial Rejeki Durian Runtuh ini berlaku untuk pembelian Honda Genio, Beat Series, ADV, Vario 125 dan Vario 150 periode 12 November - 31 Desember 2021.

Baca juga: Telur dan Cabai di Kalsel Mulai Turun, Giliran Harga Ayam Naik Signifikan

Baca juga: Penghapusan Kelas Kepesertaan JKN Dibatalkan, ini Iuran BPJS Kesehatan yang Berlaku di Kalsel

"Untuk pengundian periode kedua akan dilaksanakan pada 15 Januari 2022 mendatang yang akan diinformasikan melalui halaman Instagram @Sahabat.Triomotor. Seluruh nama pemenang program Durian Runtuh Periode pertama dapat dilihat di media sosial @Sahabat.Triomotor," urainya. (Banjarmasinpost /Nurholis Huda) 

(Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved