Pemilu 2024

Jajaran PDIP Kalsel Belum Tentukan Figur yang Maju di Pemilu 2024

Pengurus PDIP Kalsel pada acara HUT ke-48 di Banjarmasin optimis meraih suara terbanyak pada pemilu 2024 namun belum menentukan calon kepada daerahnya

Penulis: Milna Sari | Editor: Alpri Widianjono
RIZAL
Wakil Kepala Bidang Kaderisasi dan Ideolog DPP PDIP Kalimantan Selatan, Mardian Susanto memotong tumpeng pada acara HUT ke-48 partainya di Kota Banjarmasin, Senin (10/1/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran PDIP Kalimantan Selatan (Kalsel) optimis dapat meraih suara terbanyak pada pesta demokrasi 2024.

Menurut Wakabid Kaderisasi dan Ideologi, Mardian Susanto, saat menghadiri HUT ke-48 PDIP di Banjarmasin, Senin (10/1/2022), partainya sudah diberi target.

Sedangkan mengenai figur dari DPD PDIP Kalsel nanti, Mardian mengatakan, belum ada penunjukan dan keputusan dari DPP mengenai sosok yang maju di Pemilu 2024.

"Kami belum ada mengeluarkan nama figur itu. Tunggu instruksi DPP PDIP," ucapnya.

Baca juga: Lowongan Kerja di Kalsel, Dicari Helper Gudang dan Admin Perusahaan Distribusi Pestisida

Baca juga: VIDEO Pemuda 26 Tahun Ini Reka Ulang Pembunuhan, Tebas Pasutri Lansia di Banjarmasin

Meski begitu, Mardian mengatakan, DPD PDIP Kalsel tidak kekurangan kader untuk menjadi pemimpin di kota dan kabupaten serta provinsi.

Dengan figur yang dipilih nanti, Mardian yakin, DPD PDIP Kalsel pada pemilu legislatif 2024 meraih kursi Ketua DPRD Provinsi.

Demi mencapai hal tersebut, pihaknya akan merapatkan barisan dan mengajak kader khususnya yang muda untuk kerja keras, kerja aktif dan betul-betul terukur, serta menjaga nama baik partai.

Selain itu, menurutnya, para kader juga harus berani keluar dari zona nyaman dan tampil untuk merebut simpati masyarakat dengan program-program yang telah dicanangkan DPD PDIP Kalsel yang berkaitan dengan masyarakat.

Baca juga: Waspada Varian Omicron, Disdikbud Kalsel Tetap Berlakukan PTM Kapasitas 50 Persen

Baca juga: Telur dan Cabai di Kalsel Mulai Turun, Giliran Harga Ayam Naik Signifikan

"Kami berjuang bersama, sehingga 2024 sama- sama mempertahankan kemenangan PDI Perjuangan," tutupnya.

( Banjarmasinpost.co.id/Milna Sari)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved