Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET Mobil Penabrak 2 Motor di Cirebon Kabur Dikejar Warga, Bak di Film Action

Pengemudi mobil melakukan tabrak lari ditangkap massa dan kemudian dipukuli. Polisi mengamankan pelaku ke Polsek Kedawung, Cirebon, Jawa Barat.

BANJARMASINPOST.CO.ID, CIREBON - Kasus tabrak lari melibatkan sebuah mobil dan dua buah sepeda motor terjadi di kawasan Stadion Bima, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Sabtu (8/1/2022).

Mobil tersebut berusaha melarikan diri setelah menabrak dua buah sepeda motor.

Sontak, warga langsung mengejar hingga aksi kejar-kejarannya terekam kamera dan menjadi viral di media sosial. Insiden itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja, mengatakan, pengemudi mobil berinisial RNM (29) menabrak pengendara sepeda motor di depan patung Bima dan langsung kabur.

Diamalah memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi ke arah Jalan Brigjend Dharsono, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Dalam pelarian itu, RNM juga menabrak sebuah sepeda motor lagi di simpang empat lampu merah Cideng.

"Saat kabur dari kawasan Bima, RNM juga menabrak sepeda motor lagi di simpang empat lampu merah Cideng, dan tetap kabur," ujar Triyono Raharja.

Warga yang melihat hal itu langsung berupaya mengejarnya.

Beruntungnya, RNM berhasil ditangkap warga saat hendak putar balik di U turn yang lokasinya tak jauh dari Polsek Kedawung.

Dikutip dari TribunJabar.id, Minggu (9/1/2022), RNM yang berhasil ditangkap sempat dihakimi massa.

Namun, sejumlah petugas Satlantas Polres Cirebon Kota yang tiba di lokasi segera mengamankan RNM ke Polsek Kedawung. (Tribunnews.com)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved