Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET Sopir Angkot Kejar Pengemudi Wuling Sambil Acungkan Parang di Medan

Sopir angkot acungkan parang kepada pengemudi mobil di alan Flamboyan, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan.

BANJARMASINPOST.CO.ID,MEDAN - Sebuah video yang menunjukkan aksi ugal-ugalan sopir angkot di Medan kembali beredar di sosial media.

Sopir tersebut mengendarai mobil sambil mengacungkan senjata tajam berupa parang dan mengejar mobil di depannya.

Bahkan dalam video terlihat, parang yang dibawa sopir itu mengenai body mobil yang dikejar.

Dalam video awalnya sopir terlihat ugal-ugalan mengemudikan angkotnya di jalan.

Angkot itu terlihat mengejar mobil Wuling hitam di depannya dan sopir berusaha memukul mobil dengan parang yang ia bawa.

Di akhir video, sopir itu turun dan berlari tak diketahui siapa yang dikejar. Tak lama, sopir itu pun kembali ke mobil angkotnya berplat BK 7074 DL.

Di dalam narasi video itu, kejadian itu terjadi di Jalan Flamboyan yang tak jauh dari Pasar Sp Melati.

Perekam juga sempat terdengar menyebut bahwa sopir angkot diduga tak terima diklakson pengendara lain. Namun sebenarnya bukan mobil yang sedang dikejar yang melakukan hal itu.

“Kejadian tadi pagi, di Jalan Flamboyan. Sopir angkot kyk gini sangat meresahkan. Hal ini terjadi karena mulanya angkot ini berhenti di tikungan. Kebetulan mobil Wuling di belakang angkot," tulis pemilik akun Facebook Mira Yunita.

Dari informasi awal, kasus sopir angkot acungkan parang ini terjadi di wilayah hukum Polsek Sunggal.

Namun Kapolsek Sunggal, Kompol Candra Yudha Pranata, mengatakan, aksi itu terjadi di Jalan Flamboyan, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan.

Dikutip dari Tribun-Medan.com, Kompol Candra lantas menyebut itu berarti merupakan wilayah hukum Tuntungan.

Sementara itu, Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, saat ditanya kasus ini akan ditelusuri oleh Kanit Reskrimnya.

"Kok nanya saya. Konfirmasinya kemana? Ke Kanit Res saja, ke Kanit Res saya," kata Christin sambil mematikan telpon. (Tribun-video.com/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved