Breaking News:

Berita Kalbar

Bongkar Makam, Pria di Kalbar Tinggalkan Kerangka Manusia Berserakan dengan Kafan di Tepi Jalan

Penemuan kerangka terbungkus kain kafan di tepi jalan raya Warga Kecamatan Selakau, Kalbar

Editor: Hari Widodo
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HUMAS POLRES SAMBAS
Kasat Reskrim Polres Sambas beserta anggota piket Reskrim, Ur Identifikasi dan Unit Lidik Polres Sambas mendatangani TKP penemuan kerangka manusia di wilayah hukum Polsek Selakau, Senin 10 Januari 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMBAS - Penemuan kerangka terbungkus kain kafan di tepi jalan raya menghebohkan warga Kecamatan Selakau, Kalbar , Minggu 9 Januari 2022.

Lokasi penemuan kerangka tersebut di Desa Parit Baru Kecamatan Selakau Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, depan bekas gudang kayu milik warga.

Kasat Reskrim Polres Sambas beserta anggota piket Reskrim, Ur Identifikasi dan Unit Lidik Polres Sambas mendatangani TKP penemuan kerangka manusia di wilayah hukum Polsek Selakau, Senin 10 Januari 2022.

Menurut Kasat Reskrim AKP Sutrisno, kondisi kerangka saat ditemukan warga berserakan di sekitar kain pembungkus (Kain kafan).

Baca juga: VIDEO HEBOH BANGET - Kakek Bongkar Makam Istrinya, Ngaku dapat Bisikan Gaib

Baca juga: Polres Batola Bongkar Makam Jasad Korban Diduga Pembunuhan, Polres Tangkap Mertua dan Istri Korban

Kerangka tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Bayu Rianto (13) ketika sedang berjalan kaki hendak pulang kerumahnya.

“Kemudian memberitahukan kepada temannya bernama Jaki,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Tribun Pontianak, Senin 10 Januari 2022.

AKP Sutrisno menjelaskan pihaknya melakukan penyelidikan dan mendatangi TKP bersama dengan tokoh masyarakat, kadus Gaya Baru dan Ketua RT 09.

“Serta melakukan pengecekan pemakaman umum yang berada di Dusun Gaya Baru RT 09 RW 03 dan pemakaman pribadi,” ungkapnya.

AKP Sutrisno mengungkapkan, berdasarkan hasil penyelidkan di TKP dan keterangan saksi berhasil ditemukan diduga pelaku atas nama Debi

Baca juga: BREAKING NEWS : Polres Batola Bongkar Makam Jasad Korban Diduga Pembunuhan di Desa Jelapat Baru

Kemudian Anggota Polres Sambas menuju TKP pembongkaran untuk memastikan lokasi pembongkaran setelah dilakukan pengecekan.

“Bener telah terjadi pembongakaran makam. Terhadap diduga pelaku an Debi telah diamankan dan dibawa ke Polsek Selakau,” ucapnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul Kerangka Manusia Terbungkus Kafan di Tepi Jalan, Polres Sambas Amankan Pelaku Pembongkaran Makam

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved