Breaking News:

MotoGP

Cara Beli Tiket MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Mulai Hari Ini Secara Offline, Cek Daftar Harganya

Inilah cara beli tiket MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika yang sudah bisa dilakukan secara offline hari ini. Simak juga daftar harga lengkapnya

Editor: Rendy Nicko
JOSE JORDAN / AFP
Cara beli tiket MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika yang sudah bisa dilakukan secara offline hari ini. Simak juga daftar harga lengkapnya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah cara beli tiket MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika yang sudah bisa dilakukan secara offline hari ini. Simak juga daftar harga lengkapnya.

Tiket untuk menonton ajang balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika 2022 dapat dibeli secara offline mulai hari ini, Selasa (11/1/2022).

Cara beli tiket MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika secara offline dapat dilakukan di berbagai gerai Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotel yang tersebar di Indonesia

Kategori tiket MotoGP Mandalika 2022 yang dijual offilne adalah VIP Hospitality Suites Deluxe Class, Premium Grandstand, Standard Grandstand, dan General Admission.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Juventus di Coppa Italia Live TVRI, Calhanoglu Main

Baca juga: Jadwal Liga Champion Babak 16 Besar Live SCTV, PSG vs Madrid, Inter vs Liverpool & Atletico vs MU

Baca juga: LINK Live Streaming India Open 2021 Hari Ini via Live Score BWF, Ahsan/Hendra Main

"Penjualan tiket secara offline ini melengkapi kanal penjualan online yang telah dibuka sejak Kamis minggu lalu, dan akan semakin mempermudah pecinta balap untuk mendapatkan tiket menonton MotoGP," kata Vice President Director Mandalika Grand Prix Association, Cahyadi Wanda, dikutip dari Antara.

"Dengan semua kemudahan yang kami berikan ini, kami optimistis tiket dapat terjual dengan lebih cepat," ujar Cahyadi.

"Optimisme juga muncul dengan melihat animo masyarakat untuk membeli tiket yang sangat tinggi dan tercermin dari tren penjualan tiket saat ini," tuturnya.

Kategori VIP Hospitality Suites Deluxe Class menyediakan tiket 3 days pass atau menonton selama tiga hari. Tiket ini dijual mulai harga Rp 10 juta.

Pemegang tiket tersebut akan mendapat akses menonton di ruangan yang berlokasi di VIP Village berdekatan dengan paddock.

Jorge Martin dan Marc Marquez bersenggolan di Tikungan 8 Sirkuit Silverstone pada gelaran MotoGP Inggris 2021 Minggu (29/8/2021)
Jorge Martin dan Marc Marquez bersenggolan di Tikungan 8 Sirkuit Silverstone pada gelaran MotoGP Inggris 2021 Minggu (29/8/2021) (Instagram @motogp)

Adapun pembeli tiket Premium Grandstand akan menyaksikan balapan di tribune yang dilengkapi dengan atap.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved