Breaking News:

Liga 1

Hasil Persija vs Persipura - Gol Makan Konate Tak Selamatkan Macan Kemayoran, Skor Akhir 1-2

Inilah Hasil Liga 1 antara Persija vs Persipura dengan skor akhir 1-2. Persib Bandung masih kokoh di puncak Klasemen Liga 1

Editor: Rendy Nicko
KOMPAS.com/Mochamad Sadheli
Inilah Hasil Liga 1 antara Persija vs Persipura dengan skor akhir 1-2. Persib Bandung masih kokoh di puncak Klasemen Liga 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah Hasil Liga 1 antara Persija vs Persipura dengan skor akhir 1-2. Persib Bandung masih kokoh di puncak Klasemen Liga 1.

Persipura Jayapura berhasil mengalahkan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2021-2022. Laga ini diwarnai oleh gol cantik Ferinando Pahabol dan gol debut Makan Konate.

Adapun, duel Persija vs Persipura merupakan laga pekan ke-19 musim 2021-2022. Hasil Liga 1 dan jalannya pertandingan ada di artikel ini.

Laga Persija vs Persipura pada lanjutan Liga 1 2021-2022 digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/1/2022).

Baca juga: Hasil Liga 1 - Persija Tertinggal dari Persipura saat Makan Konate Debut, Skor 0-2 di Babak Pertama

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid di El Clasico Piala Super Spanyol Live BT Sport 1

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Juventus di Coppa Italia Live TVRI, Calhanoglu Main

Persipura yang sedang berusaha lepas dari zona degradasi sukses menundukkan Persija dengan skor 2-1.

Dua gol Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura, masing- masing dicetak oleh Ferinando Pahabol (menit ke-25) dan Yevhen Bokhashvili (45').

Adapun, satu gol balasan Persija Jakarta dicetak oleh pemain baru mereka, Makan Konate, pada akhir babak kedua, tepatnya pada menit ke-90+4.

Ulasan Laga Persija Vs Persipura

Melawan Persipura Jayapura, Angelo Alessio selaku pelatih Persija Jakarta menurunkan Makan Konate. Ini merupakan laga debut Konate bersama Macan Kemayoran.

Di kubu Mutiara Hitam, julukan Persipura, Angel Alfredo Vera sebagai sang juru taktik memainkan skema ofensif dengan trio Ferinando Pahabol, Yevhen Bokhashvili, dan Ramiro Fergonzi sebagai trio lini depan.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved