Breaking News:

Selebrita

Keadaan Ayah Mendiang Vanessa Angle Usai Dicecar Polisi 23 Pertanyaan, Buntut Dilaporkan Rofi’i

Ayah artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku tak ada niatan untuk melakukan pencemaran nama baik terhadap pelapor bernama Rofi'i

Editor: Edi Nugroho
Kolase Tribunnews
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sedikitnya ada 23 pertanyaan yang dilontarkan oleh penyidik Polda Metro Jayaa kepada Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angle dalam pemeriksaan yang berlangsung sejak pukul 11.00 WIB.

Doddy Sudrajat menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus pencemaran nama baik pada, Senin (10/2/2022).

Ayah artis Vanessa Angel mengaku tak ada niatan untuk melakukan pencemaran nama baik terhadap pelapor bernama Rofi'i

Hal itu disampaikan kuasa hukum kakek dari Gala Sky, Djamaluddin Koedoeboen, usai mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus pencemaran nama baik pada, Senin (10/2/2022).

Baca juga: Perlakuan Sirajuddin pada Zaskia Gotik di Pesawat Jadi Bukti Kondisi Rumah Tangga, Lihat Ayah Arsila

Baca juga: Dulu Rebutan Rano Karno di Si Doel, Intip Beda Nasib Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha Kini

"Tidak ada niat mau menghina siapapun. Jadi peribahasa (Anjing menggonggong kafilah berlalu) yang disampaikan itu sifatnya umum ada di KBBI, saya kira kita semua tahu artinya, maknanya," ujar Djamaluddin kepada wartawan, Senin.

Dalam pemeriksaan tersebut, kata Djamaluddin, kliennya baru dimintai klarifikasi mengenai dugaan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Rofi'i.

Menurut Djamaluddin, sedikitnya ada 23 pertanyaan yang dilontarkan oleh penyidik kepada Doddy dalam pemeriksaan yang berlangsung sejak pukul 11.00 WIB.

"Ada 23 pertanyaan. Seputar apakah klien kami mengenal saudara pelapor atau tidak. Terus kemudian apakah ada maksud menghina atau tidak, dan beberapa pertanyaan lain yang semua standar lah," kata Djamal.

Seperti dilansir di Kompas.com dengan judul "Diperiksa dalam Kasus Pencemaran Nama Baik, Doddy Sudrajat: Tidak Ada Niat Menghina Siapapun...", Djamaluddin pun menegaskan bahwa kliennya sama sekali tidak dalam kondisi marah ketika mendapatkan video dari Rofi'i dan mengunggahnya ke media sosial.

Baca juga: Gelagat Ariel NOAH Kala Dekat BCL Dikulik Pakar Ekspresi, Terjawab Status Boril dan Unge

Baca juga: Dulu Rebutan Rano Karno di Si Doel, Intip Beda Nasib Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha Kini

"Enggak ada beliau menyampaikan itu. Tidak ada ekspresi kemarahan atau psywar dan lain-lain tidak sama sekali," ucap Djamal.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved