Breaking News:

Liga 1

Kode Keras Stefano Lilipaly ke Persib Bandung Jelang Bursa Transfer Liga 1

Persib Bandung Tunggu Kedatangan Stefano Lilipaly Jelang Bursa Transfer Liga 1 ditutup? Ini Kode keras pemain sayap Bali United itu

Editor: Rendy Nicko
instagram
Persib Bandung Tunggu Kedatangan Stefano Lilipaly Jelang Bursa Transfer Liga 1 ditutup? Ini Kode keras pemain sayap Bali United itu 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Punggawa Stefano Lilipaly memberi kode keras bahwa dirinya hengkang dari Bali United dan disebut merapat ke Persib Bandung pada bursa transfer Liga 1 ini.

Menjelang ditutupnya bursa transfer Liga 1 2021 paruh musim Persib santer dikaitkan dengan pemain Bali United, Stefano Lilipaly.

Persib Bandung belum menutup pintu untuk merekrut pemain di lantai bursa transfer Liga 1. Yang terbaru, Stefano Lilipaly dikabarkan merapat seiring datangnya Irfan Jaya di Bali United.

Nama-nama beken di Liga 1 2021 ramai diperbincangkan akan memperkuat Persib di paruh kedua Liga 1 2021.

Baca juga: Persib Segera Datangkan Hansamu Yama & Lerby di Bursa Transfer Liga 1, Ini Kata Teddy Tjahyono

Baca juga: LINK Live Streaming Indosiar Persija vs Persipura di Liga 1 Jam 16.30 WIB, Simic & Konate Main

Baca juga: Cara Beli Tiket MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Mulai Hari Ini Secara Offline, Cek Daftar Harganya

Lerby Eliandry salah satunya. Punggawa Bali United tersebut kerap memberi isyarat kepindahannya ke Persib dalam akun Instagramnya.

Namun sepertinya kedatangan Lerby Eliandry akan gagal mengingat dirinya telah menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh yang membanjiri akunnya tersebut.

Permintaan maafnya ini dikaitkan dengan pernyataan Bruno Matos beberapa waktu lalu yang juga Instagramnya diserbu Bobotoh karena diisukan akan berseragam Pangeran Biru.

Setelah teka-teki yang masih simpang-siur terkait Lerby Eliandry, Persib pun dikaitkan dengan punggawa Serdadu Tridatu lainnya, yakni Stefano Lilipaly.

Fano, sapaan akrabnya, santer dirumorkan ke Persib setelah menghapus nama Bali United yang tercantum di akun Instagramnya.

Apa yang dilakukan Stefano Lilipaly ini menjadi kode kuat bahwa dirinya akan segera hengkang di Bali United dalam bursa transfer paruh musim Liga 1 2021 ini.

Stefano Lilipaly
Stefano Lilipaly (instagram @officialpssi)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved