Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET Istri Polisi Ajak Propam untuk Gerebek Suami yang Sedang Selingkuh

Istri polisi ajak Propram gerebek suaminya yang selingkuh di parkiran ruko, Lubuklinggau. Oknum diserahkan ke Polres Muratara.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALEMBANG - Seorang oknum polisi digerebek istrinya saat tengah berduaan dengan selingkuhannya di sebuh parkiran ruko di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Lubuklinggau.

Istri polisi berinisial S tersebut mengajak Propam Polres Lubuklinggau untuk menggerebek suaminya, Minggu (9/1/2022) dini hari.

Bahkan aksi gerebek tersebut terekam dalam sebuah kamera hingga videonya beredar di media sosial.

Dikutip dari Sripoku.com, dalam video yang beredar, penggerebekan tersebut terjadi di ruko milik oknum polisi yang digerebek istrinya, S.

Oknum polisi tersebut diketahui berinisial Brigpol SJ (33) bertugas di Polres Musi Rawas Utara (Muratara).

Sementara itu, perempuan yang digerebek bersama oknum adalah DL. Saat menggerebek sang suami, S mengajak anaknya dan anggota Propam Polres Lubuklinggau.

Aksi penggerebekan tersebut sempat membuat heboh masyarakat yang melintas. Oknum polisi diamankan bersama wanita selingkuhannya ke Polres Lubuklinggau.

Kemarahan S memuncak saat pasangan selingkuh berada di Polres Lubuklinggau. Langsung berupaya merusak pintu mobil Grand Livina yang ditumpangi keduanya.

Dia berteriak agar wanita tersebut keluar dari mobil dan menemuinya. Tak hanya itu, S juga terus berteriak karena telah menelantarkan dirinya dan anaknya.

"Suruh betinonyo (suruh perempuannya) keluar, keluar kau oy, kau nantang aku (kamu nantang saya), samo anak aku yo (sama anak saya ya) , oy keluar betino perempuan)," teriaknya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved