Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET Parodi Viral Minum Es Teh Jumbo di Klip NOAH

Video viral seorang pria bawa es teh dengan klip lagu Yang Terdalam dari grup Noah, kejadiannya di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BOGOR - Viral video seorang pria bawa es teh yang dibungkus plastik jumbo di media sosial, TikTok.

Pria yang diketahui warga Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, tersebut membuat video sedang minum es teh di jalan.

Dia membuat parodi video klip lagu Yang Terdalam dari grup musik NOAH.

Pengunggah video, Ardian Nugroho, alasan dirinya ikut mengunggah video di akun TikTok yang kini bernama @galerisiadenew ini adalah membantu UMKM, khususnya penjual es teh.

“Aku bikin trend ini itu untuk membantu UMKM yang jualan es teh atau minuman lainya. Jadi, setidaknya setelah viralnya es yang aku buat, bisa membantu orang orang yang jualan,” kata Ardian kepada Tribunnews.com, Senin (10/1/2021).

Diketahui, video yang diunggah di akun TikTok Ardian Nugroho viral.  Selain itu, ia juga mengunggahnya di akun Instagram @galerisiade.

Hingga Jumat (7/1/2022), video Ardian minum es teh di TikTok @galerisiadenew telah dilihat lebih dari 20 juta pengguna. Kemudian, disukai lebih dari 1,5 juta pengguna.

Cerita Ardian Nugroho, saat dikonfirmasi Tribunnews.com, awalnya hanya iseng membuat konten minum es teh di plastik besar.

Sebenarnya, video dengan konsep tersebut, pernah dibuatnya beberapa bulan lalu. Namun, kali ini Ardian menambahkan sound di videonya dan viral.

“Tiba-tiba, ide muncul dan banyak warganet yang mendukung untuk dimasukkan sound. Akhirnya, diberikan lagu pop Indonesia dari NOAH,” katanya kepada Tribunnews.com, Senin (10/1/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved