Breaking News:

Liga 1

Didesak Lengser dari Pelatih Persija, Ini Pembelaan Angelo Alessio

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, memberikan tanggapan terkait permintaan suporter yang menginginkan dirinya mundur dari kursi juru racik

Editor: Rendy Nicko
Tribunnews
Didesak Lengser dari Pelatih Persija, Ini Pembelaan Angelo Alessio 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Desakan agar Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio lengser dari kursinya saat ini makin menguat.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, memberikan tanggapan terkait permintaan suporter yang menginginkan dirinya mundur dari kursi juru racik Macan Kemayoran.

Keinginan para suporter agar Angelo Alessio mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persija Jakarta ramai dibicarakan di media sosial dengan memakai hastag Angelo Out.

Hal tersebut diungkapkan The Jakmania, julukan fans Persija, sebagai bentuk kekecewaan seusai tim asuhan Angelo Alessio ditaklukan Persipura Jayapura lewat skor tipis 1-2.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs PSS Sleman di Liga 1 Live Indosiar, Carlos Fortes Starter

Baca juga: Prediksi Tottenham vs Chelsea di Semifinal Piala Liga Inggris Malam Ini Live Mola TV, Lukaku Main

Baca juga: Live TVRI! Jadwal Live Streaming Inter Milan vs Juventus Piala Super Italia Malam Ini

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United di Liga 1 Live Indosiar, David da Silva Main

Adapun pertandingan Persija vs Persipura Jayapura merupakan laga lanjutan pekan ke-19 Liga 1, kasta tertinggi Liga Indonesiaa 2021-2022.

Pada laga tersebut, Persija bahkan sudah ketinggalan dua gol dari Persipura pada babak pertama setelah Yohanes Pahabol (25’) dan Yevhen Bokhasvili (45’) mencatatkan namanya di papan skor.

Persija semakin kesulitan mengejar ketinggalan seusai Adrianus Purnomo mendapatkan kartu merah dari wasit pada menit ke-66.

Macan Kemayoran baru bisa membobol gawang Persipura pada masa injury time melalui kontribusi pemain anyar mereka, Makan Konate.

Kekalahan ini jelas sangat disayangkan oleh The Jakmania. Sebab, tim kesayangan mereka tengah berjuang untuk naik ke posisi lima besar klasemen.

Terlebih, Persija di atas kertas lebih diunggulkan jika mengingat perbedaan posisi mereka dengan Persipura di klasemen Liga 1 .

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved