Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Siaran Liga Inggris Live SCTV Mulai Malam Ini, Man City vs Chelsea & Tottenham vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini via Live Streaming Mola TV & Siaran Langsung SCTV, Manchester City vs Chelsea & Derby London Tottenham vs Arsenal

Editor: Rendy Nicko
BRUNO FAHY / Belga / AFP
Youri Tielemans dari Anderlecht dan Paul Pogba dari Manchester berebut bola selama pertandingan sepak bola antara tim Belgia RSC Anderlecht dan klub Inggris Manchester United F.C. di Brussel, Kamis 13 April 2017, leg pertama perempat final kompetisi sepak bola Liga Europa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Liga Inggris 2021/2022 akan kembali bergulir akhir pekan depan dan tayang via Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung SCTV. Ada Manchester City vs Chelsea, Derby London Tottenham vs Arsenal, Liverpool vs Brentford dan Aston Villa vs Manchester United.

Ada dua pertandingan big match yang tersaji pada Siaran Langsung Liga Inggris pekan ke-22, termasuk Man City vs Chelsea dan Derby London.

Duel Manchester City vs Chelsea dan Derby London Arsenal vs Tottenham di Jadwal Liga Inggris menjadi laga bigmatch yang tayang via Live Streaming Mola TV. Belum ada kepastian tayang via Siaran Langsung SCTV. Termasuk laga Liverpool vs Brentford dan Aston Villa vs Manchester United.

Siaran Langsung Liga Inggris Man City vs Chelsea akan dimainkan di Etihad Stadium, Sabtu, 15 Januari pukul 19:30 WIB.

Baca juga: Live TVRI! Jadwal Live Streaming Inter Milan vs Juventus Piala Super Italia Malam Ini

Baca juga: Jadwal Coppa Italia Siaran Langsung TVRI Mulai Malam Ini, AC Milan vs Genoa & Juve vs Sampdoria Lusa

Baca juga: Jadwal Siaran Liga 1 Hari Ini Live Indosiar, Arema FC vs PSS Sleman & Persib vs Bali United Besok

Para peserta Premier League 2021/2022 memiliki perbedaan dalam jumlah pertandingan lantaran beberapa laga yang ditunda akibat persebaran COVID-19.

Hingga berlangsungnya game week 21 lalu, baru Manchester City dan Chelsea saja yang sudah merampungkan laga sesuai agenda.

Sedangkan klub-klub lainnya baru tampil dalam 17, 18, 19, hingga 20 partai.

Menilik prestasi saat ini, Manchester City memimpin di puncak dengan torehan 53 poin.

Sempat terlibat persaingan ketat dengan Chelsea serta Liverpool, pasukan arahan Pep Guardiola sekarang semakin kokoh berdiri sebagai tim peringkat pertama via keunggulan 10 poin dengan runner-up.

Catatan impresif memang dihasilkan City selama ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved