Breaking News:

Piala Super Italia

Live TVRI Preview & Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus di Piala Super Italia Malam Ini

Live Streaming Inter Milan vs Juventus di Piala Super Italia Babak 16 Besar yang akan disiarkan langsung dan Live Streaming TVRI. Edin Dzeko vs Morata

Editor: Khairil Rahim
Isabella BONOTTO / AFP
Pemain depan Juventus Italia Federico Chiesa (tengah) menantang bek Inter Milan asal Belanda Stefan de Vrij (kiri) dan gelandang Inter Milan Italia Nicolo Barella selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Inter pada 15 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut preview dan Live Streaming Inter Milan vs Juventus di Piala Super Italia Babak 16 Besar yang akan disiarkan langsung dan Live Streaming TVRI. Edin Dzeko vs Alvaro Morata.

Babak 16 Besar Piala Super Italia yang disiarkan langsung atau live TVRI dan Vidio.com akan dipanaskan laga Inter Milan vs Juventus malam ini Kamis (13/1/2022).

Live Streaming Inter Milan vs Juventus di Piala Super Italia Italia Babak 16 bisa diotonton lewat laman Live Streaming TVRI mulai pukul 03.00 WIB.

Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) Inter Milan vs Juventus di Piala Super Italia Italia Babak 16 setelah artikel ini.

Baca juga: Susunan Pemain & Link Streaming Inter vs Juventus Supercoppa Italia Malam Ini, Siaran Langsung TVRI

Baca juga: Live TVRI! Jadwal Live Streaming Inter Milan vs Juventus Piala Super Italia Malam Ini

Inter Milan akan mengincar untuk memenangkan trofi pertama mereka di bawah Simone Inzaghi ketika mereka menghadapi Juventus dalam pertandingan Supercoppa Italiana pada hari Rabu.

Trofi pertama musim 2021/22 di Italia akan diperebutkan di San Siro, dengan dua raksasa bersaing untuk Supercoppa Italiana.

Setelah kehilangan dua pemain bintang dan pelatih Antonio Conte di musim panas, juara Serie A Inter Milan telah melakukan dengan baik untuk diri mereka sendiri di bawah bos baru Simone Inzaghi.

Nerazzurri tetap berada di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas AC Milan dan satu pertandingan tersisa.

Inzaghi sekarang akan mencari trofi pertamanya bersama Inter saat timnya menghadapi pemenang Coppa Italia musim lalu Juventus.

Pria berusia 45 tahun itu telah memenangkan kompetisi ini dua kali sebelumnya selama waktunya di Lazio.

Tapi segalanya bisa menjadi rumit melawan tim Juventus yang datang di belakang kemenangan yang meningkatkan moral atas AS Roma.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved