Breaking News:

Liga Inggris

Mo Salah Bisa Pulang Cepat ke Liverpool di Liga Inggris dari Piala Afrika, Ini Faktanya

Liverpool bisa menyambut kembali Mohamed Salah jauh lebih cepat dari yang diharapkan setelah awal Piala Afrika Mesir dimulai dengan hasil buruk

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Daniel BELOUMOU OLOMO / AFP
Pemain depan Mesir Mohamed Salah (kiri) berebut bola dengan bek Nigeria William Troost-Ekong selama pertandingan sepak bola Grup D Piala Afrika (CAN) 2021 antara Nigeria dan Mesir di Stade Roumde Adjia di Garoua pada 11 Januari 2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liverpool bisa menyambut kembali Mohamed Salah jauh lebih cepat dari yang diharapkan setelah awal Piala Afrika Mesir dimulai dengan hasil buruk di Kamerun.

Mohamed Salah bisa pulang lebih cepat ke Liga Inggris untuk membantu Liverpool dalam persaingan tropi juara Liga Inggris.

Club Mesir kehilangan pertandingan pembukaan Piala Afrika mereka setelah dikalahkan oleh Nigeria 1-0. Satu gol kekalahan Mesir dicetak oleh pemain Leicester Kelechi Iheanacho.

Tekanan ada pada Mo Salah untuk tim Mesir bangkit lagi pada lanjutan pertandingan di Piala Afrika (Afcon).

Baca juga: Cara Klub Kaya Baru di Liga Inggris Terhindar dari Degradasi, Incar Striker Selandia Baru

Baca juga: Tenggat Waktu Liverpool Soal Kontrak Baru Mo Salah di Liga Inggris

Dilansir dari Mirror, Rabu, (12/1/2022), Liverpool bisa menyambut kembali Mohamed Salah jauh lebih cepat dari yang diharapkan setelah musim Piala Afrika, Mesir dimulai dengan awal yang buruk di Kamerun.

Penyerang The Reds sedang menjalani tugas internasional bulan ini dan akan melewatkan sejumlah pertandingan penting untuk klubnya, Liverpool saat Mesir ingin membawa pulang trofi AFCON.

Jika mereka lolos, final dijadwalkan pada 6 Februari, yang berarti Salah bisa melewatkan total enam pertandingan Liverpool sebelum kembali ke klubnya dari kompetisi.

Dia absen untuk pertandingan Piala FA The Reds dengan League One Shrewsbury Town pada akhir pekan, meskipun hampir tidak terjawab saat rekan satu timnya menang dengan nyaman 4-1 meskipun awalnya tertinggal.

Salah akan kecewa karena absen untuk dua pertandingan semifinal Piala Carabao Liverpool dengan Arsenal minggu ini dan berikutnya, yang mengapit pertandingan Liga Premier dengan Brentford di Anfield.

Akhir pekan berikutnya anak asuh Jurgen Klopp kemudian bertandang ke Crystal Palace sebelum menghadapi Cardiff City di babak keempat Piala FA.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved