Breaking News:

Piala Super Spanyol

Nonton Live Streaming El Clasico, Barcelona vs Real Madrid di Semifinal Piala Super Spanyol

Live Streaming laga El Classico, Barcelona vs Real Madrid di Semifinal Piala Super Spanyol malam ini, Kamis (13/1/2022) via Live Streaming BT Sport 1.

Editor: Khairil Rahim
Josep LAGO / AFP
Para pemain kedua tim saling menyapa di akhir pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Madrid CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2021. Josep LAGO / AFP 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming laga El Classico, Barcelona vs Real Madrid di Semifinal Piala Super Spanyol malam ini, Kamis (13/1/2022) via Live Streaming BT Sport 1.

Siaran Langsung Semifinal Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid via Live Streaming TV Online BT Sport 1 di mulai pukul 02.00 WIB.

Link Live Streaming Barcelona vs Real Madrid bisa diakses via Live Streaming BT Sport 1 dan Live skor namun belum tahu tayang di TV nasional mana.

Cek Prediksi Susunan Pemain El Classico, Barcelona vs Real Madrid di Semifinal Piala Super Spanyol di arttikel ini.

Baca juga: Live BT Sport 1! Line Up & Link Streaming Barcelona vs Real Madrid di Piala Super Spanyol Malam Ini

Baca juga: Jadwal Barcelona vs Real Madrid Duel El Clasico di Piala Super Spanyol Malam Ini, Live BT Sport 1

Musuh lama Barcelona dan Real Madrid bersiap untuk berduel di Stadion Raja Fahd di Arab Saudi untuk semi-final Piala Super Spanyol.

Entah Athletic Bilbao atau Atletico Madrid menunggu pemenang pertandingan set terakhir akan berlangsung pada Minggu malam.

Meskipun menyambut sejumlah pemukul besar mereka kembali ke flip setelah wabah virus corona yang menghancurkan.

Barcelona masih tidak terhentikan dalam aksi liga pada akhir pekan, ketika Granada bangkit untuk menyelamatkan satu poin melawan 10 pemain Blaugrana pada Sabtu malam.

Setelah Luuk de Jong mencetak gol pertama untuk Barcelona dan pemain muda sensasional Gavi mendapat kartu kuning karena dua pelanggaran.

Antonio Puertas dari Granada mencetak gol untuk timnya pada menit ke-89 saat Xavi yang frustrasi menyaksikan timnya hanya membalas satu poin untuk mendasarkan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved