Breaking News:

Liga Italia

Persaingan AC Milan vs Inter Milan Soal Bek Tengah Torino, Ini Fakta Terbaru di Liga Italia Serie A

Persaingan AC Milan vs Inter Soal Bek Tengah Torino, Ini Fakta Terbaru di Liga Italia Serie A

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
AFP
Persaingan AC Milan vs Inter Milan Soal Bek Tengah Torino, Ini Fakta Terbaru di Serie A 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan dan Inter Milan dari Liga Italia Serie A dikabarkan dalam persaingan soal bek tengah Torino Gleison Bremer.

Rival sekota Milan di Liga Italia Serie A, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan sudah bersiap untuk pertempuran transfer di musim panas untuk mendapatkan bek tengah Torino Gleison Bremer.

Hal ini diungkapkan oleh jurnalis terkenal Fabrizio Biasin telah mengatakan kepada TMW dalam sebuah editorial bahwa baik Milan dan Inter tertarik untuk mengontrak Bremer untuk musim depan.

Dilansir dari Sempremilan, Rabu, (12/1/2022), baik AC Milan atau Inter Milan mereka sadar bahwa mereka tidak mungkin bisa mendaratkannya selama jendela transfer Januari saat ini.

Baca juga: Susunan Pemain & Link Streaming Inter vs Juventus Supercoppa Italia Malam Ini, Siaran Langsung TVRI

Baca juga: Live TVRI! Jadwal Live Streaming Inter Milan vs Juventus Piala Super Italia Malam Ini

Baca juga: Live BT Sport 1! Line Up & Link Streaming Barcelona vs Real Madrid di Piala Super Spanyol Malam Ini

Biasin mengingat bagaimana Bremer masuk ke pertandingan kemarin antara Fiorentina dan Torino dengan tugas yang sangat sulit untuk menjaga pencetak gol terbanyak liga Dusan Vlahovic dengan tenang.

Jika Vlahovic dianggap sangat bagus untuk usianya, maka hal yang sama harus dikatakan tentang bek Brasil yakni bek tengah Torino Gleison Bremer.

Biasin menambahkan bahwa dia bahkan melanjutkan dengan mengatakan bahwa Bremer menempatkan Vlahovic di sakunya dengan tampilan pertahanan yang sangat baik.

Jadi sangat layak bagi bek Brasil ini menjadi rebutan oleh tim AC Milan dan Inter Milan di Bursa Transfer musim panas mendatang.

AC Milan dari Liga Italia Serie A mendapat saran untuk mencari striker baru di bursa transfer Januari. 

Striker terbuang Liverpool dari Liga Inggris, Divock Origi disarankan oleh mantan gelandang Rossoneri Demetrio Albertini untuk direkrut AC Milan di bursa transfer Januari.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved