Breaking News:

Liga Spanyol

PSG Tertarik Merekrut Cristiano Ronaldo & Duet Dengan Lionel Messi Mengggantikan Mbappe

Paris Saint Germain sedang merencanakan langkah untuk membawa Manchester United Cristiano Ronaldo ke Prancis untuk menggantikan Kylian Mbappe

Editor: Khairil Rahim
AFP/FRANCK FIFE
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berpelukan pemain timnas Perancis, Kylian Mbappe. Keduanya akan saling bertemu dalam laga Portugal vs Prancis di laga Euro 2021 Kamis (24/6) dini hari WiB 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Agen asal Portugal, Jorge Mendes melakukan perjalanan ke Manchester untuk pembicaraan penting dengan Cristiano Ronaldo

Paris Saint Germain sedang merencanakan langkah untuk membawa superstar Manchester United Cristiano Ronaldo ke Prancis untuk menggantikan Kylian Mbappe yang dianggap keluar.

Dilansir Marca, PSG dikatakan tertarik untuk merekrut kapten Portugal musim panas lalu ketika Mbappe tampaknya akan bergabung dengan Real Madrid.

Langkah itu pada akhirnya mungkin terjadi dengan kontrak Mbappe di ibukota Prancis dan Ronaldo berselisih dengan bos sementara United Ralf Rangnick.

Baca juga: Prediksi Tottenham vs Chelsea di Semifinal Piala Liga Inggris Malam Ini Live Mola TV, Lukaku Main

Baca juga: Jadwal Siaran Liga Inggris Live SCTV Mulai Malam Ini, Man City vs Chelsea & Tottenham vs Arsenal

Jika Ronaldo ingin keluar dari Old Trafford, kurang dari 12 bulan setelah kembali ke mantan klubnya.

PSG akan menjadi tujuannya yang paling mungkin karena belum pernah bermain di liga Prancis sebelumnya.

Dia juga akan berpasangan dengan Lionel Messi untuk pertama kalinya dalam kombinasi dari dua kemungkinan besar sepanjang masa.

Namun, semuanya bergantung pada Mbappe yang meninggalkan Parisians pada akhir musim dengan hatinya tertuju pada Real Madrid.

Dia akan berharap kepindahan ke ibukota Spanyol akan membuatnya mencapai ketinggian yang sama seperti yang dilakukan Ronaldo selama waktunya di Los Blancos.

Kebersamaan Cristiano Ronaldo di Manchester United bisa berakhir setelah hanya satu musim.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved