Breaking News:

Liga Inggris

Tenggat Waktu Liverpool Soal Kontrak Baru Mo Salah di Liga Inggris

Liverpool dari Liga Inggris diberi tenggat waktu untuk mengikat Mohamed Salah ke kontrak baru atau kehilangan dia di Anfield.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Tribunnews.com
Penyerang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (ke-2-kanan) berebut bola dengan pemain tengah Atletico Madrid asal Prancis Thomas Lemar (kiri) dan bek Atletico Madrid Spanyol Mario Hermoso (kedua-kiri) selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Liverpool di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 19 Oktober 2021. Hasil babak pertama laga Atletico Madrid vs Liverpool berakhir dengan skor 2-2, Rabu (20/10/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liverpool dari Liga Inggris diberi tenggat waktu untuk mengikat Mohamed Salah ke kontrak baru atau kehilangan dia di Anfield.

Mohamed Salah memiliki sisa kontrak kurang dari 18 bulan di Liverpool dan The Reds telah diberitahu bahwa klub-klub saingan mereka akan mengincar di pasar transfer tidak lama lagi.

Mohamed Salah telah memasuki setengah tahun terakhir dari kontraknya di Anfield dan dia belum menyetujui persyaratan baru meskipun negosiasi berlangsung sepanjang paruh kedua tahun 2021.

Pemain Mesir itu sedang dalam performa terbaiknya musim ini dengan 23 gol dan sembilan assist dalam 26 penampilan di semua kompetisi.

Baca juga: Prediksi Tottenham vs Chelsea di Semifinal Piala Liga Inggris Malam Ini Live Mola TV, Lukaku Main

Baca juga: Jadwal Siaran Liga Inggris Live SCTV Mulai Malam Ini, Man City vs Chelsea & Tottenham vs Arsenal

Namun, kepala Anfield khawatir tentang memberikan pemain yang berusia 30 tahun pada Juni perpanjangan yang menguntungkan yang hampir pasti membutuhkan gaji rekor klub

Salah berbicara dengan bebas tentang situasi kontraknya dalam sebuah wawancara baru dan bersikeras dia ingin tetap di Merseyside tanpa menahan Liverpool untuk tuntutan gila.

Jurgen Klopp dan hierarki Liverpool telah menetapkan tenggat waktu untuk menyelesaikan situasi kontrak Mohamed Salah.

Meskipun demikian, striker Queens Park Rangers, Charlie Austin mengakui waktu hampir habis untuk mencapai kesepakatan sebelum raksasa Eropa mulai mencari pemain tersebut.

"Bahkan sebelum akhir jendela transfer... Sejujurnya saya pikir jika itu tidak dilakukan pada musim panas, maka orang-orang akan mulai mencari," kata Austin dilansir dari talkSPORT, Rabu, (12/1/2022) tentang kontrak baru Salah.

Ditanya apakah itu berarti pemain yang sebelumnya sibuk dikaitkan dengan Barcelona, ​​Real Madrid dan Paris Saint-Germain berada dalam posisi yang sangat kuat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved