Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET - Kronologi Driver Ojol Dipukul dan Laporannya Ditolak Polisi

Seorang driver ojek online (ojol) diduga dipukul oleh oknum anggota kepolisian saat melaporkan kasus kehilangan sepeda motor di Mapolsek Cileungsi

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Seorang driver ojek online (ojol) diduga dipukul oleh oknum anggota kepolisian saat melaporkan kasus kehilangan sepeda motor di Mapolsek Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (10/1/2022).

Pemukulan dilakukan diduga karena korban tak memberi sejumlah uang kepada oknum polisi tersebut. Kini oknum polisi tersebut sudah dibawa ke Polres Bogor dan akan segera diproses hukum.

Dugaan pemukulan ini terungkap dari cerita yang diunggah oleh akun Instagram @marinadks hingga viral di media sosial (medsos).

Dalam unggahan itu diceritakan bahwa driver itu dipukul di bagian dada lantaran protes laporannya tidak ditanggapi polisi.

Kasus ini bermula ketika seorang driver ojol bernama Charly kehilangan sepeda motor di sebuah warung pecel lele pada Sabtu (8/1/2022).

Korban (driver) ditipu oleh penumpangnya dengan berpura-pura meminjam motor tersebut.

Tepat pada hari itu, driver ojol tersebut melapor ke Polsek Cileungsi, tetapi laporan itu tidak ditanggapi.

Dua hari kemudian korban kembali melaporkan kasus tersebut.

Driver ojol itu justru kembali mendapat perlakuan atau kata-kata yang tidak menyenangkan. Ia bahkan dipukul oleh oknum polisi tersebut.

Dari pengakuan korban, kasus kehilangan itu tidak akan diurus jika korban tak memberi sejumlah uang.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved