Breaking News:

Liga 1

Hasil Liga 1 - Arema Geser Persib di Puncak Klasemen Liga 1 Setelah Kalahkan PSS, Skor Akhir 2-0

Hasil Liga 1 antara Arema FC vs PSS Sleman, Skor Akhir 2-0. Singo Edan geser Persib di puncak Klasemen Liga 1

Editor: Rendy Nicko
Kompas.com
Hasil Liga 1 antara Arema FC vs PSS Sleman, Skor Akhir 2-0. Singo Edan geser Persib di puncak Klasemen Liga 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Liga 1 antara Arema FC vs PSS Sleman, Skor Akhir 2-0. Singo Edan geser Persib di puncak Klasemen Liga 1.

Arema FC sukses melakukan revans kepada PSS Sleman. Singo Edan menerkam Elang Jawa dan menang 2-0 pada pekan ke-19 Liga 1 2021-2022. 

Gol-gol dari Kushedya Hari Yudo (53') dan Dendi Santoso (56') mengantar Arema FC menang 2-0 atas PSS Sleman pada pekan ke-19 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (13/1/2022). Hasil Liga 1 antara Arema FC vs PSS Sleman dan jalannya pertandingan ada di artikel ini.

Kemenangan atas PSS Sleman melesatkan posisi Arema FC ke puncak klasemen Liga 1 2021-2022, setidaknya untuk beberapa jam ke depan. 

Baca juga: SESAAT LAGI Link Indosiar! Live Streaming TV Online Persib vs Bali United di Liga 1, da Silva Main

Baca juga: Vonis Ronaldo Tentang Ralf Rangnick Latih Man United di Liga Inggris, Ini Pengakuan CR7

Baca juga: Masalah Rumit Dialami PSG Saat Lionel Messi & Kylian Mbappe Tidak Berjalan Sesuai Rencana

Tim beralias Singo Edan kini mendulang 40 poin dalam 19 laga. Posisi Arema FC di posisi teratas klasemen Liga 1 memang masih mungkin tergeser apabila Persib meraup kemenangan dalam duel kontra Bali United yang akan dimulai pukul 20.45 malam ini. 

Terlepas dari bisa tidaknya Arema FC tetap berada di puncak seusai pekan ke-19, satu hal yang pasti skuad asuhan Eduardo Almedia sukses mempertahankan tren apik.

Arema FC arahan Eduardo Almedia sukses memperpanjang catatan tak terkalahkan di Liga 1 2021-2022 menjadi 16 laga secara beruntun.

Kekalahan terakhir yang dirasakan Arema FC di pentas Liga 1 musim ini muncul pada pekan ketiga, ketika mereka takluk 1-2 dari PSS Sleman.

Menilik fakta itu, kemenangan balasan atas PSS Sleman pada pekan ke-19 bisa menjadi dorongan psikologis yang bagus buat pasukan Singo Edan dalam perjalanan meraih gelar juara. 

Pada awalnya, Arema FC kesulitan menembus pertahanan PSS Sleman. Sepanjang babak pertama laga pekan ke-19 kontra PSS, Singo Edan hanya mampu mencatat satu tembakan tepat sasaran.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved