Breaking News:

Liga Prancis

Masalah Rumit Dialami PSG Saat Lionel Messi & Kylian Mbappe Tidak Berjalan Sesuai Rencana

Masalah Rumit Dialami PSG Saat Lionel Messi & Kylian Mbappe Tidak Berjalan Sesuai Rencana

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Instagram @psg
Masalah Rumit Dialami PSG Saat Lionel Messi & Kylian Mbappe Tidak Berjalan Sesuai Rencana 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Prancis mendapat kritikan dan sorotan soal rencana ke depan mereka di Liga Champions dengan para pemain bintang mereka belum menjadi jaminan.

Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe masih belum menjadi jaminan Paris Saint-Germain (PSG) untuk bisa memuluskan rencana mereka di Liga Champions.

Paris Saint-Germain telah diperingatkan bahwa rencana mereka untuk memenangkan Liga Champions belum diselesaikan oleh transfer musim panas terkenal Lionel Messi dari Barcelona.

Superstar Argentina belum enemukan bentuk terbaiknya untuk PSG sejak beralih dari Barcelona dan hanya sekali mencetak gol di Ligue 1 musim ini.

Baca juga: Polemik Bursa Transfer Liga 1 Indra Mustafa Buat Petinggi Persib Bandung, Ini Kata Teddy Tjahyono

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs PSM di Liga 1 Live Indosiar, Samsul Arif & Taisei Main

Baca juga: AC Milan vs Barcelona Soal Playmaker Man United, Tottenham Ikut Campur di Bursa Transfer

Baca juga: Resmi Dipinjam dari RANS Cilegon FC, Saddam Tenang Tiga Bulan Perkuat Barito Putera

Messi memang mengantongi lima gol di babak penyisihan grup Liga Champions saat tim asuhan Mauricio Pochettino melaju ke Babak 16 Besar, tetapi penampilan di Eropa dan domestik terus mengecewakan.

Les Parisiens tidak pernah memenangkan kompetisi klub utama Eropa dan penampilan terakhir mereka pada tahun 2020 di bawah mantan bos Thomas Tuchel adalah satu-satunya saat mereka melaju melampaui tahap semi final.

Ada laporan yang mengklaim bahwa kedatangan Lionel Messi tidak hanya memicu PSG di lapangan tetapi menyebabkan kendala, dengan Kylian Mbappe dan Neymar tidak lagi sedekat tahun-tahun sebelumnya.

Mantan pemain internasional Prancis Patrice Evra telah bermain di beberapa pertandingan terakhir Liga Champions  bersama Monaco, Manchester United dan Juventus.

Mantan bek kiri itu mengklaim bahwa Messi tidak membawakan tim Pochetino lebih dekat kejayaan Eropa dan mengkritik apa yang masih menahan mereka dari kesuksesan

"Mereka merekrut Messi, tetapi bukan dia yang akan memenangkan Piala Eropa untuk mereka," kata Evra dikutip dari Mirror, Kamis, (13/1/2022).

Patrice Evra
Patrice Evra (SKYSPORT.COM)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved