Yayasan Adaro Bangun Negeri

PT SIS Dukung Gerakan Sejuta Masker

Manajemen PT SIS serahkan 28.750 lembar masker kepada Bupati H Anang Syakhfiani untuk mendukung penanganan kasus Covid-19 di Kabupaten Tabalong.

Penulis: Dony Usman | Editor: Alpri Widianjono
YAYASAN ADARO BANGUN NEGERI
Manager General Affair PT SIS, Tri Nugroho, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, untuk mendukung Program Gerakan 1 Juta Masker. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - PT Saptaindra Sejati (SIS) menyerahkan bantuan masker ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabalong, Rabu (12/1/2022).

Bantuan itu melalui program Adaro Nyalakan Raga, bertujuan untuk mendukung Gerakan Sejuta Masker di Bumi Saraba Kawa, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bantuan 28.750 lembar masker kain 3 ply Logo Adaro Services ini merupakan bagian tanggung jawab sosial PT SIS tahun 2021 dengan total bantuan sebesar Rp 237.187.500.

Manager General Affair PT SIS, Tri Nugroho, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani.

Disaksikan, Tabalong H Mawardi'>Wakil Bupati  Tabalong H Mawardi, dan Sekda H Abdul Muthalib Sangadji, serta para pejabat lingkup pemkab tabalong.

Bantuan ini sebagai tindaklanjut dan komitmen perusahaan terkait SK Bupati Tabalong tentang penetapan program CSR PT Adaro Indonesia dan mitra kerja dengan Tabalong'>Pemkab  Tabalong.

"Kami yakin dan percaya pelaksanaan program CSR tidak akan berjalan baik tanpa dukungan, bantuan dan partisipasi semua pihak," jelas Project Manager PT SIS, Sugeng Wibowo, dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Tri Nugroho.

Selanjutnya, manajemen PT SIS berharap dukungan dan doa seluruh elemen masyarakat dan pemerintah agar perusahaan terus maju dan berkembang bersama masyarakat.

Sehingga, bisa berpartitipasi dan berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan daerah sekitar operasional perusahaan.

Program CSR PT SIS tahun anggaran 2021 sendiri telah menyalurkan sebanyak 37 ribu lembar masker untuk Kabupaten Tabalong sebagai dukungan percepatan pencegahan Covid-19 yang kini masih berlangsung.

Tabalong H Anang Syakhfiani'>Bupati  Tabalong H Anang Syakhfiani menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya, atas partisipasi PT SIS dalam mendukung Gerakan Sejuta Masker.

"Semoga, kolaborasi dan sinergisitas ini tetap berlanjut dan kegiatan PT SIS di Kabupaten Tabalong berjalan lancar sehingga bisa memberi kontribusi bagi daerah," ungkap Anang. (aol/*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved