Breaking News:

Sidang Wanprestasi Yusuf Mansyur

Sidang Kedua Gugatan Wanprestasi Yusuf Mansyur Berlangsung 10 Menit, Nilainya Mencapai Rp 98,7 T

Ustaz Yusuf Mansur yang diwakili kuasa hukumnya mengikuti agenda sidang kedua di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (13/1/2022).

Editor: M.Risman Noor
kompas.com
sidang kasus gugatan wanprestasi terhadap Yusuf Mansyur. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sidang gugatan perdata terhadap Yusuf Mansyur kembali digelar di PN Tangerang, Kamis (13/1/2021).

Sama dengan persidangan pertama, Jam'an Nurchotib Mansur alias Ustaz Yusuf Mansur yang diwakili kuasa hukumnya mengikuti agenda sidang kedua di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (13/1/2022).

Agenda sidang perdata yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB itu baru dimulai pukul 13.42 WIB dan hanya berlangsung selama kurang lebih 10 menit.

Adapun kasus yang menjerat Yusuf Mansur adalah dugaan ingkar janji alias wanprestasi dana investasi uang patungan usaha hotel/apartemen haji dan umrah.

Agenda sidang tersebut dipimpin oleh hakim ketua Fathul Mujid dan didampingi hakim anggota I Arif Budi Cahyono dan hakim anggota II Mahmuriadin.

Baca juga: Sidang Tipikor Proyek Irigasi, Bupati HSU Nonaktif Abdul Wahid Bantah Mengatur Fee

Baca juga: Sidang Tipikor Proyek Irigasi Kabupaten HSU Digelar Pekan Depan, Agenda Pemeriksaan Terdakwa

Pihak penggugat diwakili oleh kuasa hukumnya, yakni Ichwan Tony. Sementara itu, Yusuf Mansur diwakili oleh kuasa hukumnya yang bernama Ariel Mochtar.

Sidang tersebut beragendakan penyerahan alamat tergugat I oleh pihak penggugat.

Saat sidang perdana pekan lalu, majelis hakim meminta penggugat mengoreksi alamat tergugat I. Sebagaimana diketahui, selain Yusuf, ada dua tergugat lain dalam kasus yang sama.

Keduanya adalah PT Inext Arsindo sebagai tergugat pertama dan Jody Broto Suseno sebagai tergugat ketiga.

Usai menerima berkas koreksi dari tim penggugat, majelis hakim memutuskan untuk melanjutkan agenda sidang pada 3 Februari 2022.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved