Breaking News:

Liga Inggris

Sikap Chelsea Soal Antonio Rudiger di Bursa Transfer, Bek Terbaik Tunggu Nasibnya di Inggris

Sikap Chelsea Soal Antonio Rudiger di Bursa Transfer, Bek Terbaik Tunggu Nasibnya di Bursa Transfer Liga Inggris

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
IAN WALTON/POOL/AFP
Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel (kiri) merayakan dengan bek Jerman Antonio Rudiger (kanan) di lapangan setelah pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea vs Manchester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 17 April 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sikap Chelsea soal Antonio Rudiger di bursa transfer Liga Inggris. Thomas Tuchel optimis bek terbaiknya bertahan.

Kontrak Antonio Rudiger di Chelsea saat ini berakhir pada musim panas dan akan meninggalkan Stamford Bridge sebagai agen bebas. Sesuatu yang Thomas Tuchel coba hindari.

Thomas Tuchel telah menegaskan kembali bahwa dia yakin Antonio Rudiger akan menandatangani kontrak baru saat dia mengirim pesan yang jelas kepada bintang Chelsea itu.

Kontrak sang bek akan berakhir pada musim panas dan sebagaimana adanya, dia bisa meninggalkan Stamford Bridge sebagai agen bebas alias gratis.

Baca juga: SESAAT LAGI Link Indosiar! Live Streaming TV Online Persib vs Bali United di Liga 1, da Silva Main

Baca juga: Vonis Ronaldo Tentang Ralf Rangnick Latih Man United di Liga Inggris, Ini Pengakuan CR7

Baca juga: Penyebab Juventus Gagal Raih Supercoppa Italia, Tropi Pertama Inzaghi Bersama Inter

Chelsea mencoba untuk menegosiasikan perpanjangan, tetapi mereka belum memenuhi tuntutan upah yang tinggi dari pemain Jerman itu.

Keluarnya Rudiger akan menjadi pukulan besar bagi klub karena ia bisa dibilang sebagai pemain terbaik mereka musim ini, membawa permainannya ke level lain di bawah Thomas Tuchel.

Sang bek tengah membuat dampak besar sekali lagi pada Rabu malam waktu setempat saat ia mencetak gol kemenangan melawan Tottenham di leg kedua semifinal Piala Carabao.

Chelsea mengamankan kemenangan 1-0 (agregat 3-0) untuk memesan tempat di final piala Carabao.

Dan Tuchel optimis dalam tanggapannya tentang masa depan Rudiger di London barat.

Ditanya apakah dia akan meninggalkan Chelsea di musim panas, dia berkata bahwa semua orang tahu tetapi ada banyak pertanyaan terkait masa depan Antonio Rudiger.

Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger melakukan tembakan yang gagal saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021.
Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger melakukan tembakan yang gagal saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021. (Ben STANSALL / AFP)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved