Breaking News:

Banjir di Kalsel

Turun ke Jalan Galang Dana, Warga Terdampak Banjir di Banjar Sebut Balum Dapat Bantuan Sembako

Warga terdampak Banjir di Kabupaten Banjar turun ke jalan menggalang dana. Mereka beralasan belum mendapatkan bantuan sembako

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Hari Widodo
banjamasinpost.co.id/Mukhtar wahid
Warga terdampak banjir di Kabupaten Banjar turun ke jalan menggalang dana, Kamis (13/1/2022). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Musibah banjir di Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) meluas.

Terkini sudah mengenangi akses jalan nasional di kilometer 62 di Desa Simpang Tiga, Kecamatan Mataraman, Kamis (13/1/2022).

Warga terdampak banjir pun terlihat turun ke jalan A Yani membawa kardus dan ember untuk menggalang dana dari warga yang melintas.

Nova, warga Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman, korban banjir mengaku mereka menggalang dana di tengah jalan nasional karena belum menerima bantuan sembako.

Baca juga: Banjir di Kalsel - Kantor Polsek dan Camat Mataraman Kabupaten Banjar Terendam Lagi

Baca juga: Banjir di Kalsel, Warga Terdampak di Simpangempat Kabupaten Banjar Mengungsi ke Kebun Karet

Menurutnya, air banjir yang merendam rumah warga  dan jalan nasional sekitar pukul 03.00 Wita, air melintas di Jalan Nasional depan rumahnya.

Ternyata, sore harinya penggalangan dana dari para pengguna jalan, semakin meningkat di beberapa desa yang terendam hingga di Desa Danau Salak, Astambul, Kecamatan Astambul. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved