Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET - Kronologi Rumah Mewah yang Terpaksa Dihancurkan, Pemilik: Karena Masalah Sepele

Pemilik akun TikTok @anggajuans, menulis rumah yang telah ia bangun dengan kerja kerasnya itu terpaksa dirobohkan

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Memiliki rumah impian memang menjadi idaman banyak orang. Namun, bagaimana jadinya jika rumah yang sedang dalam proses renovasi bahkan hampir rampung malah harus dihancurkan?.

Hal itulah yang dirasakan oleh pemilik akun TikTok @anggajuans, di mana rumah yang telah ia bangun dengan kerja kerasnya itu terpaksa dirobohkan.

Dalam salah satu unggahan video di akun tersebut, pada durasi awal terlihat sebuah rumah mewah berwarna putih yang hampir selesai direnovasi.

Namun, pada rekaman selanjutnya, tampak seorang kuli bangunan tengah menghancurkan bagian balkon rooftop menggunakan palu godam. Sehingga, dari yang awalnya rumah itu berdiri tegak, kini menjadi hancur pada bagian atas dan dipenuhi dengan puing-puing beton.

Tak lupa disematkan pula deskripsi sang pengunggah dalam video tersebut.

“Rumah baru jadi terpaksa harus dihancurkan, dan benar-benar harus diratakan Cuma gara-gara masalah sepele,” tulis si pemilik akun.

“Sudah berjuang, berkhayal, ngabisin tabungan, sampe jual mobil.” Imbuh pengunggah video tersebut.

Sontak, video yang diunggah pada 11 Desember 2021 tersebut langsung menjadi perhatian warganet dengan memenuhi kolom komentar.

Setelah dikonfirmasi oleh Tribun-Video.com pada Senin (10/1/2022), si pengunggah sekaligus pemilik rumah mewah tersebut memberikan klarifikasi.

Ia menjelaskan, pada awal tahun 2021, perumahan bagian belakang rumahnya yang berada di Kota Bandar Lampung, provinsi Lampung itu terkena longsor.

Sementara posisi perumahan itu sangat berdekatan dengan dinding rumah barunya.

Ia mengaku jika kondisi rumahnya tidak berdampak serius, hanya mengalami keretakan sedikit. Namun, oleh pihak tata kota setempat menyarankan agar bangunan yang hampir rampung proses perenovasiannya itu agar dirobohkan terlebih dahulu.

Si pemilik juga menjelaskan bahwa diriya mendapat ganti rugi atas peristiwa tersebut.

"Harus dirubuhin dulu, nanti boleh dibangun ulang. Dan Alhamdulillah, dapat ganti dari pihak perumahan,” lanjutnya.

Hingga kini, video viral tersebut telah ditonton sebanyak 12 juta orang, dengan 15 ribu lebih warganet yang berkomentar (Tribun-Video.com/Septiarani Ayu)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved